Crypto Ini Jadi Primadona Investasi 2024, Apa Rahasianya?

Crypto Ini Jadi Primadona Investasi 2024, Apa Rahasianya?

Memasuki tahun baru, komunitas crypto tengah sibuk memprediksi mata uang digital mana yang akan mengalami lonjakan harga signifikan. Sebuah survei online yang dilakukan oleh komentator crypto terkemuka, Coin Bureau, menunjukkan bahwa satu crypto tertentu sedang mendapatkan perhatian besar.

AVAX: Pilihan Utama Investor Crypto

Dalam survei yang diadakan di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), Coin Bureau menanyakan kepada 836.000 pengikutnya, crypto mana yang akan mereka pegang hingga tahun 2024.

Dari empat pilihan yang diberikan—SEI, AVAX, SUI, dan NEAR—AVAX terpilih sebagai yang terdepan dengan perolehan suara sebesar 43,1%, meninggalkan SEI di posisi kedua dengan selisih 15,6%. AVAX tidak hanya populer di kalangan investor crypto ritel, tetapi juga mendapat pengakuan dari manajer aset digital terkemuka, Grayscale.

Baca Juga: Terobosan Amazon yang Bisa Bikin Kamu Jadi Jutawan di 2024

Berita ini semakin memperkuat posisi AVAX sebagai aset crypto yang menjanjikan. Harga AVAX saat ini berada di angka $33,84, menandakan potensi pertumbuhan yang signifikan.

Grayscale Percaya pada Potensi AVAX

ava labs upgrade astra
Sumber: Bitcoin News

Grayscale, yang dikenal sebagai salah satu manajer aset digital terbesar, baru-baru ini menambahkan AVAX ke dalam portofolionya. Ini merupakan langkah yang menegaskan kepercayaan terhadap potensi AVAX di masa depan.

Perubahan yang dilakukan pada Grayscale Digital Large Cap Fund, termasuk penambahan AVAX, menunjukkan tren positif bagi crypto ini. Selain AVAX, Grayscale juga memasukkan XRP ke dalam Digital Large Cap Fund mereka.

Langkah ini menunjukkan bahwa AVAX dan XRP dianggap sebagai dua mata uang digital utama dengan prospek yang cerah. Keputusan Grayscale ini bisa menjadi indikator bagi investor lain untuk mempertimbangkan AVAX sebagai bagian dari portofolio investasi mereka.

Platform Crypto Terbaik di Eropa

Dengan berkembangnya pasar crypto di Eropa, banyak platform yang menawarkan layanan terbaik bagi para investor. Januari 2024 menjadi bulan yang penting untuk menilai platform mana yang paling cocok bagi kebutuhan investasi kamu. Pemilihan platform yang tepat sangat krusial untuk memaksimalkan potensi keuntungan dari investasi crypto.

Sebagai investor, kamu disarankan untuk melakukan penelitian mendalam sebelum memilih platform investasi. Pastikan platform tersebut memiliki reputasi yang baik, menawarkan keamanan yang tinggi, dan memberikan layanan pelanggan yang memadai. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini, kamu bisa membuat keputusan investasi yang lebih bijak dan menguntungkan.

Paragraf Penutup

Tahun 2024 diprediksi akan menjadi tahun yang menarik bagi pasar crypto. AVAX, dengan dukungan yang kuat dari komunitas dan institusi keuangan besar seperti Grayscale, tampaknya akan menjadi bintang di antara berbagai mata uang digital lainnya. Apakah kamu sudah mempertimbangkan untuk menambahkan AVAX ke dalam portofolio investasi crypto kamu?

Baca Juga: Inflasi AS dan Nasib Crypto: Minggu Penentu yang Tak Boleh Kamu Lewatkan!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi