Koin Crypto Potensial untuk Investasi Jangka Menengah dan Pendek di 2024!

author:

Koin Crypto Potensial untuk Investasi Jangka Menengah dan Pendek di 2024!

Dalam dunia crypto, peluang investasi berkembang seiring dengan dinamika pasar. Berikut adalah beberapa token yang menunjukkan potensi pertumbuhan signifikan dalam jangka menengah dan pendek menurut analisis dari Golden Degen (@0xGoldenDegen).

Koin Crypto untuk Investasi Jangka Menengah

Metis ($METIS) – Kapitalisasi Pasar: $442 Juta

Menurut laporan Golden Degen, Metis menunjukkan pertumbuhan pesat dalam pengguna, total nilai terkunci (TVL), dan pendapatan.

Baca juga: 5 Koin Crypto yang akan Naik di 2024, Ada Jagoanmu?

Metis mengenalkan grant lebih dari $400 juta, menjanjikan potensi pertumbuhan mirip dengan yang terjadi pada blockchain lain seperti $AVAX.

GMX ($GMX) – Kapitalisasi Pasar: $545 Juta

GMX adalah DEX perp terbesar dan paling aktif dengan pendapatan luar biasa dan pengguna aktif harian.

Dengan pertumbuhan DEX perp di tahun 2024, GMX diperkirakan akan menjadi pemimpin pasar.

Realio Network ($RIO) – Kapitalisasi Pasar: $45 Juta

Realio Network adalah ekosistem multi-chain yang fokus pada penerbitan dan manajemen aset digital dan Real World Assets (RWA).

Sektor RWA yang masih kecil diperkirakan akan berkembang pesat di tahun 2024, dan $RIO diharapkan mengikuti tren tersebut.

Nakamoto Games ($NAKA) – Kapitalisasi Pasar: $51 Juta

Nakamoto adalah perusahaan game crypto dengan lebih dari 650.000 pengguna. Dengan kembali munculnya narasi game crypto di tahun 2024, $NAKA diharapkan mengikuti tren pertumbuhan ini.

Koin Crypto untuk Investasi Jangka Pendek

Vector Chat ($CHAT) – Kapitalisasi Pasar: $3 Juta

VectorChat AI menggunakan model bahasa besar (LLMs) untuk karakter kustom dan menawarkan ‘unggahan konteks tak terbatas’.

Berada di tahap awal dengan potensi besar, terutama seiring berkembangnya industri AI dan crypto.

MultiBit ($MUBI) – Kapitalisasi Pasar: $186 Juta

MultiBit adalah jembatan yang menghubungkan EVM dengan Bitcoin.

Dengan persetujuan ETF Bitcoin yang akan datang, ada ekspektasi besar untuk hype di sekitar ekosistem BRC-20 dan kemungkinan kenaikan harga $MUBI.

Tectum ($TET) – Kapitalisasi Pasar: $125 Juta

Tectum adalah layer-2 Bitcoin yang desentralisasi, tanpa dompet, instan, biaya rendah, anonim, dan non-kustodial.

Sama seperti $MUBI, Tectum ($TET) juga diharapkan mengalami kenaikan harga jangka pendek seiring dengan hype ETF Bitcoin. Telusuri selengkapnya di Tectum: Platform Solusi untuk Masalah Skalabilitas Blockchain yang Curi Perhatian!

Kesimpulannya, peluang investasi di pasar crypto selalu berubah dan berkembang. Penting bagi investor untuk tetap terinformasi dan mempertimbangkan potensi jangka menengah dan pendek dari berbagai token ini dalam strategi investasi mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.