Mengenal Ecoterra, Proyek Crypto Hijau yang Dukung Konservasi Lingkungan !

author:

Mengenal Ecoterra, Proyek Crypto Hijau yang Dukung Konservasi Lingkungan !

Dalam beberapa tahun terakhir, kepedulian terhadap konservasi lingkungan dan keberlanjutan telah meningkat pesat. Sebagai respon terhadap tantangan ekologi yang dihadapi dunia, Ecoterra ($ECOTERRA) muncul sebagai solusi inovatif yang menggabungkan kekuatan teknologi blockchain dengan upaya konservasi lingkungan. Cari tahu lebih lanjut, yuk!

Apa itu Ecoterra ($ECOTERRA)?

mengenal crypto ecoterra
Sumber: Washington City Paper

Ecoterra adalah mata uang crypto yang dibangun di atas fondasi teknologi blockchain. Tujuannya adalah untuk mendanai dan mendukung inisiatif berkelanjutan yang berfokus pada konservasi lingkungan.

Token ini beroperasi di blockchain Ethereum, memberikan platform yang aman dan transparan bagi pengguna untuk berpartisipasi dalam proyek ramah lingkungan.

Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, Ecoterra menciptakan sistem yang dapat diandalkan yang memastikan dana yang terkumpul digunakan khusus untuk inisiatif lingkungan.

Baca juga: Dampak Lingkungan Bitcoin Membaik, Konsumsi Energi Tercatat Turun Menjadi 89 TWh

Penemu Ecoterra dan Sejarah Harga $ECOTERRA

Meskipun sumber tidak secara eksplisit menyebutkan pendiri atau penemu Ecoterra, jelas bahwa inisiatif ini didukung oleh tim yang berdedikasi untuk menggabungkan teknologi blockchain dengan upaya konservasi.

Tim di balik Ecoterra telah bekerja sama dengan merek-merek global seperti Coca-Cola, Carlsberg, dan Evian, menunjukkan kredibilitas dan potensi besar dari proyek ini.

Dengan visi yang jelas dan misi untuk menggabungkan keberlanjutan dengan inovasi teknologi, Ecoterra terus mendapatkan momentum di komunitas kripto dan lingkungan.

Sementara itu, Ecoterra telah menarik perhatian besar dalam presale-nya, dengan pengumpulan dana mencapai $4,5 juta dari target $4,775 juta.

Pada May 2023, harga token $ECOTERRA sempat berada di $0.0085 dan diharapkan akan naik menjadi $0.00925 setelah presale mencapai target $4,775 juta.

Dengan batasan pasokan sebanyak dua miliar token dan setengah dari jumlah tersebut tersedia untuk investor presale, ada potensi pertumbuhan harga yang signifikan di masa depan.

Baca juga: Mooky Coin: Meme Coin Abad ke-21 yang Ramah Lingkungan!

Kenapa dan Sejak Kapan Ecoterra Populer?

mengenal crypto ecoterra
Sumber: Crypto Potato

Ecoterra telah mendapatkan popularitas karena pendekatannya yang inovatif dalam menggabungkan teknologi blockchain dengan konservasi lingkungan.

Dalam waktu kurang dari tiga bulan sejak peluncurannya, Ecoterra berhasil mengumpulkan dana yang signifikan dan menarik perhatian dari merek-merek besar untuk bergabung dalam ekosistemnya.

Keberhasilan awal Ecoterra menyoroti potensi besar dari penggabungan teknologi blockchain dengan inisiatif lingkungan, menandai pergeseran ke arah mata uang crypto yang lebih berkelanjutan.

Secara keseluruhan, Ecoterra ($ECOTERRA) menandai era baru dalam dunia mata uang crypto, di mana teknologi dan konservasi lingkungan berjalan beriringan. Dengan dukungan dari merek-merek besar dan komunitas yang tumbuh, Ecoterra menjanjikan masa depan yang lebih hijau bagi industri crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: