Kekuatan Suara Crypto: Brian Armstrong Ungkap Prediksi Besar untuk Pemilu 2024!

Kekuatan Suara Crypto: Brian Armstrong Ungkap Prediksi Besar untuk Pemilu 2024!

Brian Armstrong, CEO Coinbase, menyoroti potensi pengaruh komunitas crypto dalam pemilihan mendatang di Amerika Serikat. Dengan semakin banyaknya pengguna crypto, Armstrong percaya bahwa pemilihan 2024 akan menjadi momen krusial bagi industri ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kekuatan Suara Komunitas Crypto

Armstrong menekankan bahwa banyak perwakilan di Washington, D.C. belum sepenuhnya menyadari betapa kuatnya kekuatan suara komunitas kripto. Dengan sekitar 56 juta orang di AS yang telah menggunakan crypto, Armstrong membandingkannya dengan jumlah pemilik kendaraan listrik.

Menurutnya, kebijakan crypto saat ini belum sepenuhnya memenuhi kebutuhan masyarakat Amerika, yang akan menjadikan crypto sebagai topik hangat dalam pemilihan 2024.

Armstrong juga menyoroti bahwa beberapa kandidat presiden, seperti Gubernur Florida Ron DeSantis dan Robert F. Kennedy Jr., telah menyatakan pendapat mereka tentang mata uang digital bank sentral (CBDCs) dan privasi.

Baca Juga: Bitcoin Jadi Sorotan di Pemilu AS 2024, Apa Kata Calon Presiden AS Vivek Ramaswamy?

Regulasi Crypto dan Tantangannya

prediksi regulasi crypto brian armstrong
Brian Armstrong dari Coinbase memprediksi bahwa crypto akan menjadi topik hangat dalam pemilihan umum tahun depan. Sumber: Yahoo Finance

Dilansir dari Cointelegraph, salah satu tantangan utama yang dihadapi industri crypto adalah kurangnya kejelasan regulasi. Armstrong menyebutkan beberapa cara untuk mendapatkan kejelasan, seperti melalui pengadilan, kongres, dan CFTC.

Dia juga menyinggung kemungkinan adanya ketua SEC baru pada tahun 2024, yang bisa memberikan dampak positif bagi industri crypto.

Armstrong menekankan pentingnya dialog dengan regulator dan politisi, mengingat peran kripto yang semakin penting dalam masyarakat.

Baca Juga: Resolusi 2023: Amerika Serikat Fokus Perketat Pengawasan Industri Crypto

Masa Depan Coinbase dan Industri Crypto

Dalam wawancara dengan Yahoo Finance, Armstrong membahas tentang peluncuran jaringan blockchain Base layer 2 oleh Coinbase dan konsep “flatcoin” yang mungkin akan menjadi fokus di masa depan.

Dia juga membahas tentang siklus pasar crypto dan bagaimana Coinbase melihat peningkatan minat dari institusi meskipun pasar sedang mengalami penurunan.

Armstrong menekankan pentingnya inovasi dan adaptasi, serta bagaimana Coinbase berupaya menjadi sumber pendidikan dan menggabungkan komunitas crypto untuk memastikan suaranya didengar.

Dengan semakin meningkatnya adopsi crypto dan potensi pengaruhnya pada pemilihan mendatang, masa depan industri cryptotampaknya penuh dengan peluang dan tantangan. Bagi para pemangku kepentingan, pemahaman mendalam tentang dinamika ini akan menjadi kunci keberhasilan di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: