Crypto Commonwealth: Masa Depan Investasi dan Penerbitan Berbasis Blockchain

Crypto Commonwealth: Masa Depan Investasi dan Penerbitan Berbasis Blockchain

Dunia investasi dan penerbitan akan mengalami revolusi dengan hadirnya Crypto Commonwealth, sebuah platform berbasis blockchain yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama. Dengan tokenomics yang dirancang secara cermat, Crypto Commonwealth menawarkan ekosistem investasi dan penerbitan yang inovatif.

Membuka Jalan Menuju Investasi dan Penerbitan yang Adil

Crypto Commonwealth hadir sebagai solusi atas tantangan yang dihadapi oleh industri investasi dan penerbitan saat ini. Platform ini memungkinkan para peneliti kuantitatif untuk fokus pada pengembangan model alfa, sementara tim manajemen portofolio profesional mengelola aset konvensional dan crypto.

Baca Juga: Chiliz (CHZ): Mata Uang Crypto yang Mengubah Cara Berinteraksi dengan Olahraga & Hiburan

Dengan demikian, investor dapat memperoleh keuntungan yang optimal dari strategi investasi yang canggih. Di sisi lain, Crypto Commonwealth juga memberikan kesempatan bagi para penerbit dan penulis untuk mendapatkan kompensasi yang adil atas karya mereka.

Melalui jaringan pembayaran global COMM, setiap eksplorasi pengetahuan baru akan diberi nilai, sehingga mendorong terciptanya ekosistem penerbitan yang lebih berkelanjutan.

CBND: Obligasi Crypto Pertama di Dunia

antisipasi cpi bitcoin
Sumber: CryptoSlate

Crypto Commonwealth memperkenalkan CBND (Crypto Bond), obligasi crypto pertama di dunia. CBND memiliki beberapa fitur yang mirip dengan obligasi konversi di pasar tradisional, tetapi dengan simplifikasi yang signifikan.

Penjualan token CBND pada dasarnya dilakukan pada mata uang crypto yang mendasarinya, COMM, dengan tiga periode penguncian yang berbeda: CBND6 untuk enam bulan, CBND3 untuk tiga bulan, dan CBND untuk satu bulan. Setelah periode penguncian berakhir, penebusan 1:1 dan satu arah akan ditawarkan untuk mengonversi setiap CBND menjadi COMM.

Hal ini akan dilakukan melalui kontrak pintar atau pasangan perdagangan di bursa bergengsi. Untuk setiap CBND (termasuk CBND3 dan CBND6) yang diterbitkan, jumlah COMM yang sama akan dikunci hingga hari penebusan, sehingga mencegah kemungkinan inflasi pada pasokan COMM.

Semua CBND yang ditebus akan segera dibakar oleh tim COMM. CBND yang tersisa dan beredar di pasar, jika ada, akan berbagi tokenomics yang sama dengan COMM dan terus berlanjut.

Ekosistem COMM yang Terintegrasi

apa itu testnet dan mainnet

Crypto Commonwealth sedang aktif merancang dan mengembangkan mainnet COMM khusus, yang menyerap keunggulan utama dari proyek crypto terbaik dan juga akan mendukung penyimpanan teks atau file. Di masa mendatang, semua penerbitan strategi baru, materi mandiri dan berhak cipta seperti buku dan publikasi akan didasarkan pada mainnet COMM.

Platform ini juga mengundang para manajer portofolio terkemuka untuk menyelenggarakan strategi mereka bersama Crypto Commonwealth. Selain itu, Crypto Commonwealth telah memiliki banyak strategi yang baik di berbagai instrumen global untuk ditokenisasi.

Beberapa buku juga telah dijadwalkan untuk diterbitkan dengan ekosistem COMM, dan penulis-penulis hebat akan diundang untuk menerbitkan buku atau pracetak mereka, mengumpulkan dana awal, dan mempersiapkan penyebaran besar-besaran.

Semua subproyek ini akan didasarkan pada mainnet COMM, atau pada akhirnya akan bermigrasi ke sana. Ekosistem COMM akan mendukung penerbitan token baru dengan mudah, dan menginkubasi yang terbaik dari mereka untuk penggalangan dana dan komersialisasi.

Penggalangan dana subproyek di COMM akan dimulai melalui smart contract bahkan sebelum mainnet online. Ini mungkin menjadi langkah pertama pengembangan mainnet Crypto Commonwealth.

Crypto Commonwealth merupakan platform berbasis blockchain yang inovatif yang akan merevolusi industri investasi dan penerbitan.

Dengan tokenomics yang dirancang secara cermat, CBND sebagai obligasi crypto pertama di dunia, dan ekosistem COMM yang terintegrasi, Crypto Commonwealth menawarkan peluang investasi dan penerbitan yang menguntungkan bagi semua pihak.

Baca Juga: Berachain: Masa Depan DeFi yang Menjanjikan

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi