Crypto Bull Run Prediction: 3 Altcoin Ini Wajib Dilirik!

author:

Array

Crypto Bull Run Prediction: 3 Altcoin Ini Wajib Dilirik!

Jakarta, Pintu News – Seorang pakar kripto telah memprediksi kenaikan besar pada tahun 2024, menggambarkan peristiwa ini sebagai peristiwa yang akan “melelehkan wajah.”

Menurut analis tersebut, kenaikan ini akan membuat tiga altcoin teratas, ETFSwap (ETFS), Arbitrum (ARB) dan Cosmos (ATOM), mengalami lonjakan harga yang sangat besar.

ETFSwap ($ETFS) Memimpin Altcoin, Bersiap untuk Reli di atas $1

Di antara banyak altcoin yang ada di industri ini, para investor bertaruh besar pada ETFSwap (ETFS) untuk mengambil keuntungan dari kenaikan yang akan datang. Proyek kripto ini akan menjadi salah satu peraih keuntungan terbesar dari momentum bullish pasar, berpotensi melonjak di atas $1 dan menyaksikan kenaikan lebih dari 100x lipat.

Baca juga: 4 Crypto Potensial untuk Melonjak 100x di Juni 2024

Sebagai platform Keuangan Terdesentralisasi (DeFi), ETFSwap (ETFS) memungkinkan pengguna untuk membeli dan memperdagangkan Exchange Traded Funds (ETF) yang ditokenisasi.

Desainnya memungkinkan pengguna untuk menukar aset kripto dengan ETF tokenized institusional yang terdaftar seperti ETF spot dan futures mata uang kripto, ETF komoditas, ETF dengan leverage, dan ETF pendapatan tetap.

ETFSwap (ETFS) menawarkan kepada penggunanya hingga 10x leverage untuk semua perdagangan, hingga 50x leverage untuk perdagangan opsi perpetual dan berjangka, dan imbal hasil APR 87%. Imbal hasil ini, di antara insentif khusus lainnya, eksklusif untuk pemegang token asli ETFSwap, ETFS.

Token ini tersedia pada tahap presale pertama ETFSwap yang sedang berlangsung dan akan segera berakhir. Para investor membeli token ETFS dalam jumlah besar sebagai persiapan untuk lonjakan mata uang kripto di atas $1 selama kenaikan kripto yang akan datang.

Analis Crypto Ungkap Arbitrum ($ARB) Siap Untuk Pembalikan Arah

Dalam postingan X baru-baru ini, analis kripto terkemuka, Ali Martinez, membuat perkiraan bullish untuk Arbitrum (ARB) sebagai salah satu altcoin yang dapat mengalami kenaikan.

Menurut Martinez, grafik harga mingguan Arbitrum telah mengindikasikan bahwa TD Sequential memberikan sinyal beli.

Ini menyiratkan bahwa Arbitrum (ARB) menunjukkan periode akumulasi utama, di mana investor dapat memanfaatkan volatilitas harga untuk membeli lebih banyak token. Martinez mengantisipasi potensi rebound untuk Arbitrum (ARB), dengan menekankan kenaikan harga yang mencerminkan satu hingga empat kandil.

Meskipun prediksi Martinez menandakan peluang bagi investor dan meskipun menjadi salah satu altcoin yang berpotensi, ARB telah menurun secara signifikan selama seminggu terakhir, mencatat penurunan 9,00% (4/6/24).

Selain itu, Arbitrum (ARB) telah turun 4,21% dalam 24 jam terakhir (4/6/24), menurut laman Pintu Market.

Baca juga: 3 Altcoin yang Wajib Kamu Pantau di Juni 2024!

Pertukaran Kripto Memprediksi Target $10 untuk Cosmos (ATOM)

comos (atom) crypto adalah
Sumber: U Today

Sebagai salah satu altcoin dengan potensi kenaikan, bursa kripto populer, Changelly, telah memperkirakan bahwa harga Cosmos (ATOM) siap untuk reli bullish di atas $10 pada akhir tahun 2024.

Laman Changelly memperkirakan bahwa Cosmos (ATOM) akan melonjak ke harga rata-rata $10,46 pada November 2024, menyaksikan sedikit penurunan pada bulan Desember menjadi sekitar $10,38.

Kenaikan Cosmos (ATOM) ini dapat dipicu oleh kenaikan pasar karena banyak analis kripto yang memperkirakan kemungkinan kenaikan akan terjadi pada akhir 2024, berlanjut hingga 2025.

Terlepas dari perkiraan bullish Changelly, pada saat artikel ini ditulis, harga Cosmos (ATOM) diperdagangkan pada $8,30, menandai penurunan 1,51% dalam 24 jam terakhir, menurut CoinMarketCap (4/6/24).

Secara keseluruhan, tiga altcoin yang telah disebutkan, Arbitrum (ARB), Cosmos (ATOM), dan ETFSwap (ETFS), berpotensi memimpin kenaikan pasar kripto yang akan datang.

Seperti biasa, pertimbangan yang cermat dan penelitian menyeluruh sangat penting ketika berinvestasi di pasar kripto yang fluktuatif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: EU Business News

Array