5 Crypto Baru yang Berpotensi Meroket 30x di 2024

Array

5 Crypto Baru yang Berpotensi Meroket 30x di 2024

Jakarta, Pintu News – Investor sedang mencari peluang untuk kaya raya dengan kenaikan Bitcoin ke level baru di tahun 2024.

Para ahli keuangan memprediksi tren bullish di tahun 2024, yang membuatnya menjadi pertimbangan investasi penting bagi para investor. Segmen crypto seperti game, keuangan terdesentralisasi, komunitas meme, dan token non-fungible (NFT) kemungkinan besar akan meledak dan memberikan keuntungan 30x dalam waktu yang akan datang.

Artikel ini akan membimbingmu dalam memilih crypto terbaik untuk dibeli sekarang dan potensi pertumbuhannya di masa depan. Berikut adalah daftar 5 crypto baru terbaik untuk dibeli sekarang!

5thScape (5SCAPE)

token 5scape
Sumber: Coinpedia

Perpaduan hiburan dan inovasi mencapai level baru di dunia digital crypto. Lanskap virtual sedang dalam fase booming dengan banyak startup yang menggabungkan elemen VR ke dalam ekosistemnya. 5thScape adalah proyek yang menawarkan pengguna pengalaman gaming yang imersif tanpa batas.

Teknologi canggihnya berjanji untuk mengubah cara kita berinteraksi dan mempersepsikan dunia virtual. Dengan visi untuk menjadi yang terdepan dalam industri realitas virtual, 5thScape menyediakan pengalaman VR yang tak tertandingi dan holistik.

Token 5SCAPE, jantung dari ekosistem, telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa setelah diluncurkan dalam pre-sale. Investor tertarik pada ekosistemnya yang beragam yang memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam gameplay dan mendapatkan manfaat dari sumber daya pembelajaran di platform.

DarkLume (DLUME)

token dlume
Sumber: Coinpedia

DarkLume adalah proyek inovatif yang menggabungkan interaksi sosial dan kehidupan fantasi. DLUME, mata uang aslinya, menjadi bahan bakar bagi metaverse DarkLume dan digunakan untuk semua aktivitas terkait metaverse di dunia virtual.

SimuGaze (SGAZE)

simugaze crypto
Sumber: Coinpedia

Memasuki ranah virtual, SimuGaze menggabungkan blockchain dengan simulasi kendaraan untuk memberikan pengalaman berkecepatan tinggi yang terbaik kepada pembalap di seluruh dunia. Mereka memiliki tim yang berdedikasi untuk berinovasi dan memperluas ekosistem untuk mencapai tingkat potensial tertinggi di industri.

Baca Juga: 5 Altcoin Murah di Bawah $1 untuk Keuntungan Signifikan di 2024!

Smog (SMOG)

Smog adalah koin meme terkenal yang beroperasi di jaringan Solana. Jika kamu menginginkan imbal hasil jangka panjang, ini salah satu crypto terbaik yang harus dibeli sekarang. Token SMOG sedang naik menuju cap pasar $1 miliar dengan fitur staking-to-earn-nya.

Token SMOG berada dalam daftar pantauan investor di tahun 2024; musim airdrop 2 yang akan datang adalah pemandangan paling menonjol di jaringan ini.

Green Bitcoin (GBTC)

Green Bitcoin: Peluang Ramah Lingkungan yang Menggiurkan
Sumber: GBTC

Green Bitcoin adalah versi ramah lingkungan dari Bitcoin yang dibangun di jaringan Ethereum. Crypto hijau ini menciptakan kegembiraan di ruang digital dengan lanskap prediksi-untuk-earning yang inovatif.

Pemegang token GBTC dapat melakukan staking token GBTC mereka dalam model staking tergamifikasi untuk memprediksi harga Bitcoin di masa depan. Pengguna yang memprediksi harga BTC dengan tepat berhak mendapatkan imbalan.

Imbalan prediksi bersifat skalabel di lingkungan hijau. Semakin banyak kamu staking token GBTC, semakin tinggi imbalanmu. Jadi, beli token GBTC-mu dan mulai pendapatan pasif sekarang juga.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array