Crypto Akan Menggila di Musim Panas 2024 Menurut Arthur Hayes? Saatnya Berinvestasi!

Crypto Akan Menggila di Musim Panas 2024 Menurut Arthur Hayes? Saatnya Berinvestasi!

Jakarta, Pintu News – Musim panas akan menjadi waktu yang tepat untuk berinvestasi di crypto. Menurut salah satu pendiri BitMEX, Arthur Hayes, fase konsolidasi harga saat ini ideal untuk mengakumulasi crypto sebelum faktor ekonomi makro memicu kenaikan berikutnya dalam bull run.

Hayes percaya bahwa beberapa bulan ke depan akan memberikan peluang yang sangat baik bagi mereka yang ingin mengalokasikan uang fiat dan uang tunai ekstra ke dalam crypto.

Ia memperkirakan bahwa kebijakan moneter yang inflasi dan pemilihan presiden Amerika Serikat yang akan datang akan bertindak sebagai katalis bullish untuk pasar mata uang crypto. Hayes menekankan peran ekspansi moneter dalam mendorong reli pasar crypto dan menyarankan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi di crypto.

Arthur Hayes: Pengaturan Makro Mendukung Bitcoin

Arthur Hayes percaya bahwa pasar crypto akan terus berlanjut ke atas, menunjuk pada pengaturan makro dan gelembung utang negara. Kepala kantor keluarga Maelstrom, juga optimis pada altcoin dan peluncuran token baru yang katanya menghadirkan “peluang emas” setelah pelemahan crypto baru-baru ini.

Dengan pasar kemungkinan akan berubah menjadi bullish dalam beberapa bulan mendatang, mungkinkah ini saatnya untuk memanfaatkan prapenjualan KangaMoon (KANG)? Hayes menjelaskan pengaturan pasar bull dan peluang potensial. Salah satu pendiri dan mantan CEO bursa crypto BitMEX, Arthur Hayes, optimis pada rebound crypto setelah penurunan baru-baru ini, mencatat bahwa harga bisa “menjadi lebih konyol di sisi atas.”

Baca Juga: Token FRIEND Melesat 51% dalam 3 Hari, Ini Dia Aplikasi Sosial Media Baru di Dunia Web3!

Ini, menurutnya dalam posting blog “Left Curve”, bisa menjadi “peluang emas” bagi investor untuk menambah posisi mereka. Menurut pendapatnya, pasar saat ini keluar dari “jendela kelemahan” yang kemungkinan mengikuti pembayaran pajak AS 15 April dan peristiwa halving Bitcoin baru-baru ini.

KangaMoon: GameFi dan SocialFi di Dunia Meme

KangaMoon (KANG) adalah proyek SocialFi dan game play-to-earn baru yang saat ini sedang dalam prapenjualan. Proyek ini, yang juga memanfaatkan budaya meme untuk membumbui pertempuran game epik, memiliki daya tarik yang kuat karena apa yang ditawarkan token asli $KANG kepada pemegangnya.

Dengan KangaMoon, peluang untuk mendapatkan lebih banyak $KANG dan hadiah eksklusif lainnya tersedia langsung dari tahap prapenjualan. Kangaverse adalah ekosistem platform GameFi untuk kontes dan turnamen. Pemegang $KANG dapat mengakses peluang ini untuk mendapatkan lebih banyak token melalui kompetisi mingguan, bulanan, dan triwulanan serta tantangan permainan.

Apa yang Membuat KangaMoon Menjadi Peluang yang Berpotensi Besar?

KangaMoon
Techpoint Africa

Apa yang membuat KangaMoon menjadi peluang investasi yang berpotensi besar adalah harga prapenjualannya saat ini. Nilai $KANG selama lima tahap penjualan token telah meningkat dari $0,005 menjadi $0,0196, yang berarti pembeli awal melihat kenaikan harga sekitar 280%. Namun, harga saat ini juga kemungkinan akan menjadi titik masuk yang bagus mengingat prediksi pasar untuk Bitcoin dan sektor altcoin.

Analis juga optimis pada play to earn, sementara koin meme mungkin melihat minat baru. Melihat kinerja KangaMoon saat tahap 5 prapenjualan hampir berakhir menunjukkan kepercayaan yang besar pada proyek tersebut dari investor crypto awal.

KangaMoon telah mengumpulkan lebih dari $5,2 juta sejauh ini, dengan tahap akhir terjual 48%. Investor dapat memanfaatkan bonus 20% yang tersedia untuk semua pembelian untuk mendapatkan apa yang bisa menjadi hal besar berikutnya di SocialFi dan P2E.

Penutup

Musim panas akan menjadi waktu yang tepat untuk berinvestasi di crypto. Menurut salah satu pendiri BitMEX, Arthur Hayes, fase konsolidasi harga saat ini ideal untuk mengakumulasi crypto sebelum faktor ekonomi makro memicu kenaikan berikutnya dalam pasar bull. Hayes percaya bahwa beberapa bulan ke depan akan memberikan peluang yang sangat baik bagi mereka yang ingin mengalokasikan uang fiat dan uang tunai ekstra ke dalam crypto.

Baca Juga: ETF Bitcoin dan Ether Spot Hong Kong: Bersaing dengan AS, Bagaimana Prospeknya?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi