Apakah Crypto AI Baru Ini Bisa Menyaingi Pertumbuhan Injective di 2023?

Apakah Crypto AI Baru Ini Bisa Menyaingi Pertumbuhan Injective di 2023?

Seiring dengan lonjakan harga yang signifikan pada Protokol Injective, para pemegang token INJ mendapatkan keuntungan besar.

Hal ini membuat para spekulator crypto mulai memperhatikan 2 crypto AI (artificial intelligence), InQubeta’s QUBE dan BorroeFinance’s ROE. Pertanyaannya, apakah mereka bisa menyaingi pertumbuhan eksponensial Injective di masa mendatang?

Lonjakan Harga Injective yang Mengesankan

injective luncurkan inevm

Injective Protocol, yang dirancang untuk industri keuangan, adalah protokol blockchain yang mengkhususkan diri dalam derivatif yang ditokenkan. Protokol ini dioptimalkan untuk perdagangan aset lintas berbagai blockchain dan memiliki INJ sebagai token aslinya.

Injective berhasil menarik lebih dari 150.000 anggota komunitas di seluruh dunia dan lebih dari 100 proyek. Token INJ, yang memungkinkan anggota komunitas untuk berpartisipasi dalam tata kelola, validasi, dan aktivitas lainnya, telah mengalami pertumbuhan yang mengesankan di 2023.

Baca Juga: PancakeSwap dan InQubeta Alami Lonjakan Harga, Apa yang Harus Kamu Ketahui?

Token INJ, yang debut dengan harga $0,77 di Binance Launchpad pada 2020, saat ini dijual dengan harga $15,86. Meski mengalami pasang surut, pertumbuhan eksponensial sekitar 1.170% di 2023 telah membuat investor merasa senang dan memicu pencarian crypto berikutnya yang memiliki potensi serupa.

BorroeFinance dan InQubeta: 2 Crypto AI yang Menjanjikan

BorroeFinance berusaha memecahkan tantangan besar bagi para pencipta di Web3: pendanaan.

Dengan membangun pasar menggunakan penilaian risiko berbasis AI, teknologi blockchain, dan kontrak pintar, Borroe memungkinkan bisnis Web3 untuk mengumpulkan uang tunai di muka dengan mencetak token non-fungible (NFT) yang mewakili aliran pendapatan masa depan dan luar biasa.

Sementara itu, InQubeta adalah perpaduan antara teknologi AI dan crypto. Ini adalah platform pendanaan crypto yang memungkinkan individu yang memiliki QUBE untuk berinvestasi dalam pecahan di startup AI.

Saat ini, QUBE dijual seharga $0,0161 pada Tahap 5 dari penjualannya, dengan lebih dari 74% token yang dialokasikan untuk tahap tersebut telah terjual.

Paragraf Penutup

Solusi yang ditawarkan oleh kedua platform ini mendorong penggunaan token asli mereka, yang pada gilirannya meningkatkan nilai mereka. Dunia crypto penuh dengan kemungkinan, dan hanya waktu yang akan menentukan apakah ROE dan QUBE akan melihat pertumbuhan serupa dengan INJ di tahun ini.

Baca Juga: Pasca Kehadiran Chatbot AI Elon Musk, Token GROK Meledak dengan Kenaikan 1300%!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

  • BeInCrypto. Can These New AI Cryptos Match Injective’s 2023 Growth? Diakses 8 November 2023
  • Bradley Keoun. The Graph, Known as ‘Google of Web3,’ Plans AI-Assisted Querying. Diakses 8 November 2023