Koin Crypto AI Berbasis Shibarium, Bad Idea AI (BAD), Melambung Setelah Listing Baru!

Koin Crypto AI Berbasis Shibarium, Bad Idea AI (BAD), Melambung Setelah Listing Baru!

Kabar gembira datang dari dunia kripto. Koin AI berbasis Shibarium, Bad Idea AI (BAD), baru saja mendapatkan listing baru. Kabar ini disambut hangat oleh komunitas, terutama setelah diketahui bahwa listing ini membuka peluang baru bagi BAD untuk adopsi dan utilitas di kehidupan nyata. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Listing Baru BAD dan Reaksi Harga

listing bad idea ai
Sumber: Akun X Lucie

Lucie, pakar pemasaran resmi dari tim Shiba Inu, baru-baru ini merayakan listing baru dari koin mitra Shibarium, BAD, di platform media sosial X (dahulu dikenal sebagai Twitter).

Menurut tweet yang dibagikan oleh pengguna @Mr_Lightspeed, BAD telah ditambahkan oleh ivendPay, sebuah gerbang pembayaran crypto. Dengan ini, BAD kini termasuk dalam daftar koin yang digunakan oleh solusi pembayaran seperti Binance Pay, OKX, dan Gate.

Sekarang, para pengguna bisa menggunakan BAD untuk membeli barang dan jasa dari jutaan penjual di seluruh dunia. Sebagai reaksi terhadap berita listing ini, harga BAD naik 8% pada 11 Oktober dan naik lagi 6,26% hari ini. Namun, kenaikan harga ini diikuti oleh penurunan. Saat ini, BAD diperdagangkan seharga $0.00000005197 di bursa Poloniex.

Baca Juga: Sektor Pasar Crypto AI dan Big Data Meningkat Lebih dari 300% di Tahun 2023

Penurunan Drastis dalam Burn SHIB

burn shib

Platform data Shibburn, yang melacak transaksi SHIB ke dompet mati, melaporkan bahwa sejak kemarin pagi, tingkat pembakaran SHIB telah menunjukkan penurunan signifikan. Saat ini, metrik ini berada di angka minus 58,57%, menurut situs web Shibburn. Dalam 24 jam terakhir, tentara SHIB telah membuang total 40,9 juta SHIB.

Kemarin, tingkat pembakaran Shiba Inu melonjak lebih dari 120%, dengan hampir 100.000.000 SHIB terkunci di alamat blockchain buntu. Setiap pembakaran token SHIB berkontribusi pada penurunan pasokan SHIB yang beredar di pasar.

Sampai saat ini, menurut Shibburn, hampir setengah dari pasokan telah terkunci di dompet yang tidak dapat dibelanjakan – 410.660.937.441.209 SHIB. Emisi awal token anjing populer ini berdiri di satu kuadriliun.

Dengan listing baru dan penurunan tingkat pembakaran SHIB, dunia crypto semakin menarik untuk diikuti.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: