Tak Mau Kalah Dari Rivalnya, Hari Ini Koleksi NFT Cristiano Ronaldo Rilis!

Tak Mau Kalah Dari Rivalnya, Hari Ini Koleksi NFT Cristiano Ronaldo Rilis!

Di tahun 2022 ini, tidak sedikit orang-orang ternama hingga perusahaan entertainment yang mulai masuk ke industri crypto, terutama NFT. Pasalnya, dunia NFT juga sudah mulai dikenal di industri olahraga. Siapa yang tak kenal dengan Cristiano Ronaldo? Salah satu pesepakbola legendaris dunia itu telah berkolaborasi dengan salah satu exchange terbesar di dunia untuk meluncurkan koleksi NFT perdananya yang diberi nama CR7 NFT. Lalu, kapan koleksi NFT tersebut diluncurkan dan apa saja keuntungan yang bisa didapatkan oleh pemegang NFT tersebut? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Peluncuran Koleksi CR7 NFT

Ronaldo mengumumkan peluncuran koleksi NFT-nya tersebut melalui cuitan di akun Twitternya @Cristiano.

“Koleksi NFT saya akan diluncurkan pada 18 November 2022 secara eksklusif di Binance, Ini adalah kesempatanmu untuk bergabung dengan komunitas Web3 saya dan memiliki momen-momen ikonik dari karier saya. Daftar sekarang dengan kode RONALDO untuk bersiap, dan dapatkan kejutan ketika koleksi ini dirilis,” tulisnya.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat Pencinta MMA, PFL MMA Hadirkan Metaverse untuk 600 Juta Penggemar!

Kolektor NFT CR7 Berkesempatan Memperoleh Merchandise NFT CR7

Kolektor NFT CR7 Berkesempatan Memperoleh Merchandise NFT CR7
binance.com

Dilansir dari NFT Gators, Ronaldo atau yang lebih akrab disapa CR7 itu, menyatakan bahwa alasannya untuk membuat dan meluncurkan koleksi tersebut adalah untuk mengakui bahwa penggemarnya adalah bagian besar dari kesuksesannya.

“Penting bagi saya untuk bisa menciptakan sesuatu yang berkesan dan unik bagi penggemar saya, karena mereka adalah bagian besar dari kesuksesan saya,” ujar Ronaldo, dikutip dari NFT Gators, Selasa (15/11/2022).

Koleksi perdana CR7 NFT nantinya akan menampilkan tujuh patung animasi dengan empat tingkat kelangkaan, yakni Super Super Rare (SSR), Super Rare (SR), Rare (R), dan Normal (N). Semua patung NFT tersebut terinspirasi oleh momen unik dalam kehidupan masa kecil CR7 di Portugal.

Tingkat kelangkaan koleksi NFT CR7 tersebut nantinya akan memberikan akses eksklusif dan keuntungan bagi para pemiliknya, salah satunya adalah pesan pribadi dari Cristiano Ronaldo, kotak misteri NFT CR7, merchandise CR7, dan masih banyak lagi lainnya.

Di industri olahraga sepak bola, tak hanya CR7 saja yang mulai berkiprah di dunia NFT, beberapa hari yang lalu, Lionel Messi yang juga merupakan salah satu pesepakbola legendaris dunia menjadi investor NFT dan menjadi Brand Ambassador NFT Game Sorare. Tak hanya itu, pada bulan Oktober 2022 yang lalu, tim sepakbola serie ‘A’ Italia AC Milan juga luncurkan NFT di Monkeyleague.

Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: