Mulai dari Rp150 Ribu, Cristiano Ronaldo Luncurkan Koleksi NFT Kedua ‘ForeverCR7: The GOAT’

author:

Mulai dari Rp150 Ribu, Cristiano Ronaldo Luncurkan Koleksi NFT Kedua ‘ForeverCR7: The GOAT’

Binance, salah satu bursa cryptocurrency populer di dunia, baru-baru ini mengumumkan kerja sama kembali dengan pesepakbola legendaris Cristiano Ronaldo untuk meluncurkan koleksi NFT kedua.

Kolaborasi baru ini datang setelah peluncuran NFT pertama mereka tahun lalu yang sangat sukses, di mana koleksi NFT perdana Ronaldo habis terjual dalam minggu pertama. Simak informasinya lebih lanjut, yuk!

Koleksi NFT ForeverCR7: The GOAT

Ronaldo, yang dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa dengan 838 gol karir hingga saat ini, akan menampilkan gol, perayaan, dan pencapaian bersejarah dari karirnya dalam koleksi lebih dari 29.000 NFT. Salah satu di antaranya adalah gol tendangan salto Ronaldo melawan Juventus di Liga Champions UEFA.

nft cristiano ronaldo
Twitter

Seperti koleksi NFT pertamanya, koleksi baru ini akan diluncurkan pada 3 Juli 2023 di empat tingkat, yakni Super Super Rare (SSR), Super Rare (SR), Rare (R), dan Normal (N). Dari tujuh NFT di tingkat Super Super Rare, enam akan dijual melalui lelang, dengan harga mulai dari $15.000 atau setara dengan Rp225 juta. Pemegang akan memiliki akses ke sesi latihan langsung dengan Ronaldo dan tiket untuk Binance Blockchain Week yang akan datang.

Selain itu, NFT SR dan R akan tersedia untuk dibeli mulai dari $200 (Rp3 juta) dan $30 (Rp450 ribu), sementara 28.000 variasi Normal (N) yang tersisa akan diakses secara eksklusif dengan pembelian ForeverCR7 Box seharga $10 (Rp150 ribu).

Baca juga: Buat Sejarah Baru, FC Barcelona dan World of Women Rilis NFT “Empowerment”

“Sangat menyenangkan memiliki kesempatan untuk berkolaborasi lagi dengan Binance dalam proyek ini untuk para penggemar saya, terutama mereka yang telah mendukung saya sejak gol-gol awal,” ucap Cristiano Ronaldo.

Koleksi NFT CR7 Pertama Peroleh Kesuksesan

Sebagai salah satu bursa cryptocurrency populer di dunia, Binance terus menjalin kemitraan baru yang mendorong batas dalam olahraga dan crypto. Tahun lalu, Binance meluncurkan koleksi NFT pertama dari 8.638 NFT premium di empat tingkat kejaritan dalam kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo.

Ketika koleksi tersebut diluncurkan pada November 2022, semua NFT habis terjual dalam minggu pertama, dengan NFT tingkat atas dijual dengan harga rata-rata lelang $22.800 (Rp342 juta).

Mengingat pengikut sosial Ronaldo yang masif, koleksi ini kemungkinan akan habis terjual sangat cepat. Kini, penggemar sepak bola di seluruh dunia akan memiliki kesempatan lain untuk memiliki dan mengumpulkan kenang-kenangan digital dari beberapa pencapaian paling berkesan Ronaldo.

Manfaat Tambahan untuk Pemegang NFT CR7

Penggemar yang membeli NFT CR7 dari koleksi pertama tidak hanya akan memiliki akses ke set kedua ini, tetapi pemegang juga berhak untuk menerima Kotak Misteri NFT gratis dan NFT kejaritan tinggi dari koleksi baru.

Baca juga: Dari Pixel ke Halaman: Yuga Labs dan Zak Group Rilis Buku Pertama tentang Warisan CryptoPunks!

Hal tersebut merupakan bentuk apresiasi Binance terhadap loyalitas penggemar dan pelanggan mereka, serta upaya untuk membangun komunitas yang kuat dan bersemangat di sekitar koleksi NFT mereka. Dengan demikian, pemegang NFT CR7 tidak hanya mendapatkan nilai dari NFT itu sendiri, tetapi juga berbagai manfaat tambahan yang meningkatkan nilai kepemilikan mereka.

Menurut informasi, semua koleksi NFT Cristiano Ronaldo hanya akan tersedia di platform global binance.com. Ini menunjukkan komitmen Binance untuk menjadi platform utama untuk koleksi NFT atlet kelas dunia dan menunjukkan kepercayaan yang diberikan Ronaldo kepada platform tersebut.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: