Cristiano Ronaldo Luncurkan Koleksi Kedua NFT “ForeverCR7: The GOAT”, Hadirkan 120 Produk Spesial?

Cristiano Ronaldo Luncurkan Koleksi Kedua NFT “ForeverCR7: The GOAT”, Hadirkan 120 Produk Spesial?

Cristiano Ronaldo, pemain sepak bola yang sangat diakui, baru-baru ini membuat gelombang berita bukan karena keahliannya di lapangan, tetapi karena meluncurkan koleksi NFT kedua bernama “ForeverCR7: The GOAT” di Binance.

Koleksi ini dirancang untuk merayakan pencapaian luar biasa Ronaldo sepanjang karir gemilangnya, terutama menampilkan gol-gol uniknya dalam sepak bola. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Merayakan Gol Karir Gemilang Cristiano Ronaldo

nft forever cr7
Sumber: Akun Twitter Cristiano Ronaldo

Diluncurkan pada tanggal 3 Juli 2023, koleksi baru ini menampilkan berbagai pilihan dari 20 desain unik yang melambangkan tonggak penting dari perjalanan Ronaldo yang mengesankan.

Desain-desain ini dibagi menjadi 4 tingkatan keunikan, memastikan para kolektor memiliki berbagai pilihan berdasarkan preferensi mereka. Setiap desain menangkap momen berkesan dari kejeniusan mencetak gol Ronaldo, baik itu tendangan salto yang memukau atau tendangan jarak jauh yang kuat.

Setiap bagian menangkap esensi kemampuan Ronaldo yang luar biasa untuk menemukan jalan menuju gawang.

Baca Juga: Gandeng Exchange Ternama di Dunia, Cristiano Ronaldo Bakal Hadirkan NFT Eksklusif!

Barang-Barang yang Sangat Dicari dalam Koleksi NFT Ronaldo

Dalam koleksi tersebut, ada barang-barang yang sangat dicari yang dikenal sebagai NFT yang menonjol. NFT-NFT tertentu ini memiliki enam desain berbeda, membuat mereka sangat langka. Hanya ada 120 produk khusus, menjadikan NFT super langka ini menjadi barang koleksi berharga.

Selain memiliki kepemilikan digital eksklusif, setiap NFT super langka datang dengan keuntungan luar biasa bagi pemiliknya. Salah satunya adalah menerima jersey sepak bola yang ditandatangani secara pribadi oleh Cristiano Ronaldo sendiri, item yang sangat unik dan berharga yang memiliki arti besar bagi setiap penggemar sepak bola.

Baca Juga: Nyusul Messi dan Ronaldo, Kini Captain Tsubasa Main di Web3 dan Rilis NFT!

Antisipasi untuk Koleksi NFT Kedua Cristiano Ronaldo

Menurut NewsBTC, koleksi NFT awal Cristiano Ronaldo menghadapi awal yang sulit di pasar, menghadapi berbagai tantangan. Tantangan-tantangan ini muncul selama periode yang ditandai oleh kompleksitas signifikan, yang akhirnya mempengaruhi bagaimana koleksi ini diterima dan berkinerja.

Namun, mengingat traksi dan pemahaman yang meningkat tentang NFT di antara kolektor dan penggemar, bersama dengan kemungkinan perbaikan kondisi pasar, ada potensi untuk koleksi kedua Ronaldo menarik audiens yang lebih luas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: