Creo Engine dan Neo Tokyo Berkolaborasi untuk Memajukan Game Web3

Creo Engine dan Neo Tokyo Berkolaborasi untuk Memajukan Game Web3

Creo Engine, sebuah perusahaan pengembang game berbasis blockchain, baru-baru ini mengumumkan kerja sama dengan Neo Tokyo, sebuah platform game Web3. Kolaborasi ini bertujuan untuk mendorong inovasi dan pertumbuhan di industri game Web3.

Creo Engine mengatakan dalam pengumumannya bahwa pembelian S1 Citizen terasa wajar, mengisyaratkan bahwa itu adalah sesuatu yang pasti akan terjadi suatu hari nanti. Creo Engine memilih Neo Tokyo karena kualitas komunitas yang dimilikinya dalam ekosistem. Selain itu, Neo Tokyo berada dalam posisi yang lebih baik untuk mendukung Creo Engine dengan memperluas koneksi, pertumbuhan, dan pangsa pasarnya.

Creo Engine dan Neo Tokyo Berkolaborasi untuk Memajukan Game Web3

Creo Engine bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna sambil memastikan bahwa konten game Web3 adalah yang terbaik. Mereka mengatakan dalam pengumuman bahwa tujuan jangka pendek adalah untuk memastikan proses integrasi semulus mungkin sehingga pengguna dan pengembang tidak merasakan hambatan apa pun.

Baca Juga: PROM Melonjak, Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya? Gelombang Baru di Dunia Crypto!

Creo Engine percaya pada komunitas Neo Tokyo. Mereka membawa kumpulan pengetahuan, alat permainan, dan sumber daya yang akan sangat menguntungkan Neo Tokyo.

Pengembangan ini sejalan dengan misi Creo Engine, yaitu menjadikan CreoPlay sebagai bagian penting dari dunia game Web3 dengan menciptakan dunia yang lebih saling terhubung dan menarik di masa mendatang. Neo Tokyo telah mengonfirmasi pengumuman tersebut, dan komunitas telah menyatakan kegembiraannya.

Token Creo Engine Melonjak 63% Setelah Serangkaian Kemitraan

Token Creo Engine Melonjak 63% Setelah Serangkaian Kemitraan
CoinGecko

Setelah serangkaian pengumuman kemitraan, token Creo Engine telah mencapai kenaikan harga sebesar 651% dalam 30 hari terakhir. CoinGecko, agregator data terkemuka untuk informasi terkait mata uang crypto, melaporkan Creo Engine (CREO) adalah salah satu mata uang crypto yang sedang tren pada 11 Januari.

Creo Engine, yang dikenal karena mengembangkan pengalaman bermain game internal di Web3, telah membuat tokennya tersedia untuk dibeli melalui platform perdagangan termasuk PancakeSwap (v2), dengan pasangan perdagangan paling aktif adalah CREO/BUSD, dengan volume perdagangan $2,6 juta dalam 24 jam terakhir.

Menurut data pasar terbaru, volume perdagangan harian untuk CREO mencapai $4,6 juta dalam 24 jam terakhir, mencerminkan peningkatan sebesar 63,2% dibandingkan hari sebelumnya. Meskipun pasar didominasi oleh token berbasis Ethereum pada saat penulisan, CREO merilis pengumuman pada 10 Januari tentang perjanjian kolaboratif dengan PAAL AI.

Platform ini memungkinkan pengguna untuk membuat AI yang dipersonalisasi dan menyebarkannya di berbagai platform. Token saat ini berada sedikit lebih rendah dari harga tertinggi sepanjang masa, yang tercatat pada 4 Januari, ketika mencapai harga $0,1492. Dalam tujuh hari, harga saat ini telah turun sebesar 35,6%, kinerja yang buruk dibandingkan dengan pasar mata uang crypto global, yang naik 7,8%, dibandingkan dengan penurunan 21,9% untuk CREO.

Creo Engine dan Neo Tokyo Membangun Fondasi untuk Inovasi Lebih Lanjut di Game Web3

Creo Engine bekerja sama dengan Neo Tokyo membangun dasar untuk inovasi lebih lanjut dalam game Web3. Creo Engine juga menargetkan pengalaman bermain game yang lebih ramah pengguna dan imersif.

Neo Tokyo menghadirkan komunitasnya dan peluang untuk tumbuh. Demikian pula, Creo Engine membawa sumber daya, pengetahuan, dan alat permainan ke meja yang akan membantu CreoPlay tumbuh di pasar crypto.

Penutup

Kolaborasi antara Creo Engine dan Neo Tokyo merupakan langkah maju yang signifikan dalam pengembangan game Web3. Dengan menggabungkan kekuatan dan sumber daya mereka, kedua perusahaan ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman bermain game yang lebih inovatif, menarik, dan berkelanjutan bagi para pengguna.

Baca Juga: VeChain (VET): Analisis Memprediksi Pertumbuhan Jangka Panjang ke 0,11

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi