COTI Luncurkan Airdrop Senilai $10 Juta: Hadiah Besar untuk Komunitas!

author:

COTI Luncurkan Airdrop Senilai $10 Juta: Hadiah Besar untuk Komunitas!

Dalam langkah yang mengejutkan dan menggembirakan komunitas Web3, COTI, pemimpin dalam infrastruktur Web3, mengumumkan airdrop besar-besaran senilai $10 juta.

Airdrop tersebut akan mendistribusikan sekitar 40 juta token COTI V2 kepada pemegang token COTI asli dan ERC-20, sebagai penghargaan atas dukungan dan komitmen mereka terhadap kesuksesan dan adopsi lapisan kerahasiaan COTI V2 di Ethereum.

Kampanye Airdrop COTI V2

Dijadwalkan untuk dimulai pada 25 Maret 2024, Airdrop Campaign COTI V2 ini dirancang untuk memasukkan semua peserta Treasury, yang telah memainkan peran penting dalam pertumbuhan platform.

Baca juga: COTI Melonjak Lebih dari 40% dalam 24 Jam di Tengah Upaya Peralihan ke Ethereum Layer-2!

Pemegang token COTI asli atau ERC-20 yang telah melakukan deposit ke Treasury akan memenuhi syarat untuk airdrop, menawarkan ini sebagai tambahan dari imbal hasil Persentase Tahunan (APY) yang ada untuk pemegang token.

Eksekusi airdrop direncanakan untuk kuartal keempat tahun 2024, mengikuti dekat dengan Acara Generasi Token (TGE) COTI V2. Untuk memenuhi syarat, pengguna harus memiliki deposit di Treasury COTI.

Namun, mereka yang telah berkontribusi sebelum 28 Februari 2024 akan menerima bonus tambahan, menyoroti rasa terima kasih platform kepada pendukung awal.

COTI V2 dan Ekosistemnya

COTI telah menetapkan dirinya sebagai pemain penting dalam pengembangan infrastruktur Web3, berfokus pada penciptaan lapisan kerahasiaan yang aman, ringan, dan cepat untuk ekosistem Ethereum.

Inovasi ini berasal dari Garbled Circuits, protokol kriptografi canggih yang memastikan privasi data on-chain sambil mempertahankan kepatuhan penuh dan integritas, berkat keamanan yang disediakan oleh Layer 1 Ethereum.

Pengenalan lapisan kerahasiaan COTI siap untuk merevolusi ruang Web3, memungkinkan kasus penggunaan baru seperti verifikasi identitas terdesentralisasi, lelang pribadi, dan analisis pialang data tanpa mengorbankan privasi data. Kemajuan ini diharapkan dapat berkontribusi secara signifikan pada adopsi dan pengembangan aplikasi Web3 yang lebih luas.

Baca juga: Web3 Airdrop: Panduan Lengkap untuk Mendapatkan Token Gratis di Dunia Web3

Memperluas Hadiah Treasury

Diluncurkan pada tahun 2022, Treasury COTI menawarkan sistem hadiah terstruktur untuk pemegang $COTI dan $gCOTI, menarik lebih dari 500 juta deposit $COTI dari komunitas.

Treasury memungkinkan anggota untuk menyesuaikan potensi APY mereka melalui berbagai pengaturan, seperti jumlah deposit, pengganda, periode kunci, dan peningkatan APY.

Sebagai tanggapan terhadap dukungan komunitas, COTI berencana untuk memperkenalkan periode kunci yang diperpanjang hingga 360 hari mulai 25 Maret, lebih meningkatkan peluang hadiah bagi anggota komunitas.

Selain itu, untuk pertama kalinya, pemegang $COTI ERC-20 tanpa dompet VIPER dapat berpartisipasi dalam kedua Kampanye APY dan Airdrop, memperluas jangkauan inisiatif.

Melalui peluncuran kampanye airdrop senilai $10 juta, COTI menandai tonggak penting lainnya dalam misinya untuk mengembangkan dan memperluas ekosistem Web3.

Dengan memberi penghargaan kepada anggota komunitas baru dan lama, COTI bertujuan untuk membina komunitas yang dinamis dan berdedikasi untuk masa depan pengembangan Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: VOI