Dana Inovasi $5 Juta untuk Pengembang Web3 di Afrika, Web3 & Blockchain Makin Mendunia!

Dana Inovasi $5 Juta untuk Pengembang Web3 di Afrika, Web3 & Blockchain Makin Mendunia!

Apakah kamu siap menyaksikan revolusi digital di benua Afrika? Core DAO baru saja mengumumkan peluncuran dana inovasi senilai $5 juta yang ditujukan untuk mendukung para pengembang Web3 di Afrika. Inisiatif ini diharapkan dapat memicu gelombang inovasi dan pertumbuhan di sektor crypto dan blockchain di benua yang penuh potensi ini.

Dukungan untuk Pembangun Masa Depan

Dana inovasi yang diluncurkan oleh Core DAO ini bukan sekadar tentang uang. Ini adalah tentang memberikan sumber daya dan jaringan yang diperlukan untuk membantu para pembangun Afrika menciptakan solusi berbasis blockchain yang berkelanjutan. Core DAO berkomitmen untuk menumbuhkan generasi pembangun berikutnya dan menciptakan masa depan blockchain yang saling terhubung di dalam benua.

Baca Juga: Polygon dan Ready Games Berkolaborasi Luncurkan Alat Canggih untuk Game Web3

Dengan adanya dana ini, para pengembang akan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan ide-ide mereka dan mengubahnya menjadi proyek nyata yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Core DAO percaya bahwa dengan dukungan yang tepat, Afrika dapat menjadi pemimpin dalam inovasi blockchain global.

Peran Penting Oluwashina Peter

Peran Penting Oluwashina Peter
Oluwashina Peter

Sebagai langkah awal, Core DAO telah menunjuk Oluwashina Peter sebagai kontributor pertama mereka dari Afrika. Penunjukan ini menandai komitmen serius Core DAO dalam mengembangkan ekosistem blockchain di Afrika. Oluwashina akan memainkan peran kunci dalam mengidentifikasi dan mendukung talenta lokal yang berpotensi.

Kehadiran Oluwashina juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Core DAO dan komunitas pengembang di Afrika. Dengan pengalaman dan pengetahuannya, Oluwashina diharapkan dapat membimbing para pengembang muda untuk memanfaatkan dana inovasi ini secara maksimal.

Harapan untuk Masa Depan Blockchain di Afrika

Inisiatif ini bukan hanya tentang hari ini, tetapi juga tentang membangun fondasi untuk masa depan yang lebih cerah. Core DAO berharap bahwa dana inovasi ini akan menjadi titik tolak bagi banyak proyek blockchain yang akan membawa perubahan positif di Afrika.

Mereka percaya bahwa dengan investasi yang tepat, benua ini dapat mengatasi tantangan ekonomi dan sosial melalui teknologi blockchain. Dengan dukungan yang kuat dari Core DAO, masa depan blockchain di Afrika tampaknya akan sangat cerah. Ini adalah kesempatan bagi para pengembang Afrika untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka di panggung dunia.

Paragraf Penutup

Kabar gembira ini membuka lembaran baru bagi para pengembang Web3 di Afrika. Dengan dana inovasi $5 juta dari Core DAO, langit adalah batas untuk apa yang dapat dicapai. Mari kita nantikan inovasi-inovasi yang akan lahir dari benua yang kaya akan potensi ini.

Baca Juga: Xangle dan Republic Crypto Bersatu untuk Mendorong Adopsi Web3 di Korea Selatan!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi