Core DAO ($CORE), Revolusi Blockchain dengan Teknologi Zero-Knowledge Proof!

author:

Core DAO ($CORE), Revolusi Blockchain dengan Teknologi Zero-Knowledge Proof!

Dalam dunia teknologi blockchain yang terus berkembang, Core DAO telah muncul sebagai pemimpin inovasi dengan visi yang kuat dan teknologi canggih. Dengan integrasi teknologi zero-knowledge proof (ZKP), Core DAO menjanjikan privasi, skalabilitas, dan keamanan yang belum pernah ada sebelumnya. Mari kita jelajahi lebih dalam tentang Core DAO dan dampaknya di dunia blockchain!

Apa itu Core DAO ($CORE)?

core dao adalah
Sumber: BSC News

Core DAO adalah organisasi desentralisasi resmi yang mengembangkan ekosistem Satoshi Plus. Organisasi ini memberikan peluang bagi penambang untuk mengakses aliran pendapatan baru dengan menyumbangkan kekuatan hash ke rantai.

Baca juga: JasmyCoin ($JASMY): Revolusi Keamanan Data di Era Internet of Things (IoT)!

Terinspirasi oleh prinsip kedua blockchain, Core menunjukkan apresiasi mendalam untuk sejarah ekosistem crypto dan antusiasme yang lebih besar untuk peran Core di masa depannya.

Core DAO, dengan token aslinya $CORE, telah menunjukkan potensi signifikan sebagai platform dengan fitur unik dan memiliki komunitas yang kuat dan aktif yang mendukung pertumbuhannya.

Penemu dan Sejarah Harga Core DAO ($CORE)

Rich Rines, kontributor awal di Core DAO, memberikan wawasan mendalam tentang pendekatan unik yang diambil oleh Core DAO dalam menyelesaikan trilema blockchain melalui mekanisme konsensus Satoshi Plus mereka.

Dengan menggabungkan kekuatan komputasi Bitcoin untuk desentralisasi dan kepemimpinan DPoS yang memungkinkan skalabilitas, Rines mencatat bahwa Core DAO mampu menciptakan solusi layer-1 yang menggabungkan tiga elemen inti teknologi blockchain.

Sementara itu, $CORE menunjukkan pemulihan yang kuat setelah penurunan pasar yang signifikan. Dari titik terendah sepanjang masa sebesar $0,73, per Juli 2023, $CORE telah bangkit dengan luar biasa dan sempat diperdagangkan sekitar $0,809. Saat ini, $CORE tengah diperdagangkan sekitar $0,4215.

Meskipun telah menunjukkan pemulihan, masih harus dilihat apakah koin akan kembali ke harga peluncurannya yang lebih dari $5.

Baca juga: Buff Doge Coin ($DOGECOIN), Memecoin yang Siap Guncang Dominasi Dogecoin dan Shiba Inu!

Kenapa dan Sejak Kapan Core DAO Populer?

Core DAO telah mengintegrasikan teknologi zero-knowledge proof (ZKP) ke dalam blockchain-nya, meningkatkan privasi, skalabilitas, dan keamanan.

ZKP memungkinkan pengguna untuk membuktikan keabsahan pernyataan tanpa mengungkapkan informasi tambahan, memastikan kerahasiaan dan melindungi data sensitif.

Dengan mengintegrasikan teknologi ZKP, Core DAO membuka kemungkinan baru untuk fungsionalitas kontrak pintar dan memperluas rentang aplikasi di platform Core DAO.

Melalui visi yang kuat, teknologi canggih, dan komunitas yang mendukung, Core DAO menjanjikan masa depan yang cerah di dunia blockchain. Seiring dengan evolusi industri blockchain, teknologi zero-knowledge proof diharapkan memainkan peran penting dalam membentuk masa depan dApps dan ekosistem blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: