Core Crypto: Revolusi Baru di Dunia Blockchain yang Wajib Kamu Ketahui!

author:

Core Crypto: Revolusi Baru di Dunia Blockchain yang Wajib Kamu Ketahui!

Jakarta, Pintu News – Dunia crypto terus berkembang dengan inovasi yang tak henti-hentinya, dan salah satu yang terbaru adalah Core crypto.

Dengan pendekatan unik dalam menyelesaikan trilema blockchain, Core menjanjikan keamanan, skalabilitas, dan desentralisasi tanpa kompromi. Mari kita selami lebih dalam tentang apa itu Core crypto, token CORE, dan keunikan yang membuatnya berbeda dari yang lain.

Apa itu Core Crypto?

Core crypto adalah blockchain terbaru yang menawarkan solusi inovatif untuk trilema blockchain yang terkenal, yaitu tantangan untuk mencapai desentralisasi, keamanan, dan skalabilitas secara bersamaan.

Baca juga: 5 Tren Pasar Crypto Terbaru yang Wajib Kamu Ketahui!

Core mengadopsi mekanisme konsensus Satoshi Plus, yang menggabungkan keunggulan Proof-of-Work (PoW) dari Bitcoin dan Delegated-Proof-of-Stake (DPoS) yang dimodifikasi. Ini memungkinkan Core untuk mencapai jaringan yang aman, terdesentralisasi, dan dapat diskalakan sekaligus.

Token $CORE dan Fungsinya

Token $CORE adalah aset digital native dari jaringan Core, dengan total pasokan terbatas sebanyak 2,1 miliar token.

Token $CORE berperan penting dalam menjaga keamanan jaringan, melalui mekanisme staking dan validasi transaksi.

Pemegang token $CORE juga memiliki hak suara dalam tata kelola jaringan, memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan penting terkait pengembangan dan operasional Core.

Baca juga: Slothana ($SLOTH), Memecoin Solana Baru, Raup $1,5 Juta dalam Presale!

Keunikan Core Crypto

core crypto
Sumber: CoinUnited.io

Apa yang membuat Core berbeda adalah mekanisme konsensus Satoshi Plus-nya, yang memanfaatkan kekuatan hash dari penambang Bitcoin dan mekanisme DPoS untuk meningkatkan desentralisasi dan keamanan sambil meningkatkan skalabilitas.

Selain itu, Core juga kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM), memungkinkan pengembang untuk membangun dan memindahkan aplikasi Ethereum dan kontrak pintar ke jaringan Core dengan mudah.

Dengan pendekatan baru dalam menyelesaikan tantangan yang dihadapi oleh blockchain saat ini, Core menjanjikan untuk membawa revolusi dalam cara kita berinteraksi dengan teknologi blockchain. Apakah kamu siap menjadi bagian dari gelombang baru ini?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: CryptoRank