Core Chain Dapat Suntikan Dana $15 Juta, Siap Guncang Dunia Crypto!

Array

Core Chain Dapat Suntikan Dana $15 Juta, Siap Guncang Dunia Crypto!

Jakarta, Pintu News – Core Foundation baru saja mengumumkan peluncuran Core Venture Network (CVN), sebuah komunitas yang terdiri dari lebih dari 50 investor dan perusahaan modal ventura yang mendukung pengembangan Core Chain. Core Chain adalah blockchain yang kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine dan diamankan oleh Bitcoin, menjanjikan inovasi baru di dunia crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Fokus pada Pembangunan Regional

CVN mengumumkan dana ekosistem regional senilai $15 juta untuk proyek-proyek yang berbasis di Afrika, Amerika Latin, dan Asia Tenggara. Core Africa Innovation Fund senilai $5 juta adalah dana regional pertama yang diluncurkan pada bulan Januari. “Kami berusaha untuk memfokuskan pendanaan pada wilayah yang paling berdedikasi pada Web3 dan terdampak oleh manfaatnya,” kata Brendon Sedo, kontributor Core.

Inisiatif ini bertujuan untuk mengubah kehidupan melalui akses ke keuangan terdesentralisasi dan memanfaatkan komunikasi digital yang telah menjadi bagian penting dari budaya di wilayah-wilayah tersebut. Upaya ini diharapkan memberikan dampak yang signifikan, baik untuk platform Core Chain maupun para pengusaha yang mendapatkan investasi.

Baca Juga: Nibiru Chain: Revolusi Blockchain Didukung Kraken Kini Hadir untuk Para Pengembang!

Peluang bagi Investor Venture Capital

core dao adalah
Sumber: BSC News

Investor modal ventura yang bergabung dengan Core Venture Network dapat memperoleh akses ke peluang pra-bibit dan pra-token pada proyek Core Chain yang akan datang. Anggota juga dapat menerima kesempatan co-marketing, akses ke acara, dan inklusi dalam panel pemimpin Aliansi DAO Core.

Selain pendanaan, CVN bertujuan untuk menyediakan bimbingan, pelatihan, fasilitasi kemitraan, dan potensi co-investasi dari Dana Ekosistem Core Chain senilai $200 juta yang diluncurkan bersama dengan bursa crypto Bitget dan MEXC. Inisiatif ini diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan dan inovasi dalam ekosistem Core Chain.

Baca Juga: Blockchain dan Masa Depan Keuangan: Peluang dan Tantangan

Masa Depan Cerah bagi Core Chain

Dengan dukungan finansial dan sumber daya yang kuat, Core Chain diposisikan untuk menjadi pemain utama dalam industri crypto. Kolaborasi antara pengembang, investor, dan komunitas diharapkan dapat mendorong terciptanya solusi crypto yang inovatif dan berdampak luas. Core Chain, dengan keamanan Bitcoin dan kompatibilitas Ethereum Virtual Machine, siap untuk membawa perubahan signifikan dalam cara kita berinteraksi dengan teknologi blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array