Perluas Jangkauan Audiens di Web3, NFT Cool Cats Ganti Nama!

Perluas Jangkauan Audiens di Web3, NFT Cool Cats Ganti Nama!

Dilansir dari Coindesk, salah satu koleksi non-fungible token (NFT), Cool Cats, sedang melakukan perubahan merek atau rebranded dengan upaya memperluas jangkauan koleksi di luar Web3 dan ke khalayak umum.

Apa saja yang dilakukan oleh Cool Cats dalam perubahan mereknya tersebut? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Cool Cats Terapkan Strategi Untuk Perluas Audiens di Area Web3

Sumber: NFT News Today

Pada hari Rabu, 1 Februari 2023, para pendiri koleksi tersebut memaparkan rencana mereka untuk menjadi merek global dan memanfaatkan kekayaan intelektual (IP) dari koleksi tersebut guna memanfaatkan jenis konten baru. Per artikel ini diterbitkan masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai nama yang baru atau merek yang baru.

Dengan karakter Blue Cat sebagai pusat koleksi, pengguna akan dapat merasakan pengalaman Cooltopia Metaverse dengan cara-cara baru yang diperluas.

“Perubahan nama ini pada akhirnya menandakan arah strategis baru untuk Cool Cats, yang difokuskan pada penerimaan anggota baru ke dalam komunitas Cool Cats dan meningkatkan kehadiran merek kami baik di dalam maupun di luar Web3,” ujar Colin Egan, salah satu founder Cool Cats, dikutip dari Coindesk, Kamis, (2/2/2023).

Cool Cats menerapkan serangkaian kemitraan untuk memperluas audiens mereka, salah satunya seperti menggunakan kendaraan hias di Parade Hari Thanksgiving Macy. Cool Cats juga bekerja sama dengan penyedia dompet crypto Ledger untuk membuat konten Web3 melalui platform edukasi Ledger Quest, dan memiliki rencana aktivasi tambahan yang melibatkan hologram dan permainan.

Baca Juga: Demi Seleksi Developer Web3 Terbaik, MatchBoxDAO Gelar Turnamen Esports Internasional!

Tujuan Cool Cats Memperluas Audiens Mereka

Tujuan Cool Cats Memperluas Audiens Mereka
Sumber: Cool Cats NFT

Selain itu, Cool Cats juga meluncurkan serangkaian fitur baru untuk meningkatkan keterlibatan di antara para holder token. Beberapa di antaranya termasuk “Cool Score” yang mendorong kolektor untuk berinteraksi dengan komunitas dan NFT Fracture yang memungkinkan pengguna mengambil bagian dalam cerita yang diceritakan melalui barang koleksi digital.

“Kami ingin semua orang di komunitas kami merasakan hal ini, baik yang menggunakan PFP kami, menghadiri salah satu acara kami, atau mengenakan merchandise,” ujar Jaclyn Woo, direktur pemasaran dan strategi di Cool Cats, dikutip dari Coindesk, Kamis, (2/2/2023).

“Ini adalah sebuah penghargaan untuk komunitas kami dan akar Web3 kami. Komunitas kami adalah alasan kami ada di sini hari ini, dan seiring pertumbuhan dan perubahan kami, kami ingin terus membuat cerita dan membuat produk,” tambah Woo.

Referensi: