“Colony”: Game Bertenaga AI Pertama di Solana yang akan Mengubah Dunia Gaming!

author:

“Colony”: Game Bertenaga AI Pertama di Solana yang akan Mengubah Dunia Gaming!

Dalam sebuah pengumuman yang mengejutkan, Parallel Studios, yang dikenal dengan game NFT berbasis Ethereum, Parallel, telah mengungkap proyek terbarunya: “Colony”.

Game simulasi bertahan hidup ini, yang ditenagai oleh kecerdasan buatan (AI) dan dibangun di atas blockchain Solana, siap mengguncang dunia gaming crypto.

Dengan konsep unik dan teknologi canggih, “Colony” telah menciptakan gelombang kegembiraan di komunitas gaming.

Inovasi AI dalam Gaming Blockchain

Sumber: X

“Colony” bertujuan untuk memajukan penggunaan agen AI dalam gaming blockchain dan aplikasi umum. Game ini memperkenalkan agen yang ditenagai AI dengan kemampuan belajar berkelanjutan, memungkinkan pengembangan kepribadian dan pandangan dunia yang unik.

Baca juga: Top 5 Token Parallel EVM di 2024: HELA, SEIN, NEON, MONAD, SHM

Interaksi pemain dengan agen ini dimulai dengan mendefinisikan ciri-ciri dasar mereka, yang berkembang seiring waktu dan mengarah pada pengambilan keputusan yang otonom.

Model interaksi dinamis ini memberikan pemain rasa ketidakpastian dalam game karena agen AI dapat menyimpang dari saran pemain berdasarkan tujuan mereka, yang mungkin memerlukan negosiasi atau persuasi. Ini menambahkan lapisan kompleksitas dan keterlibatan yang belum pernah ada sebelumnya dalam dunia gaming blockchain.

Avatar NFT dan Hadiah Crypto

Untuk mendapatkan hadiah crypto di “Colony”, pemain harus memiliki avatar NFT. Meskipun ada opsi gratis untuk bermain, ini membatasi akses ke beberapa hadiah dan fungsionalitas.

Pemain harus menanggung biaya yang terkait dengan model bahasa besar (LLM) yang mendasari AI, dengan pemain membiayai penggunaan LLM avatar mereka selama bermain.

Game ini mendukung avatar NFT Parallel yang ada dari Ethereum dan juga memperkenalkan koleksi digital baru di Solana.

Selain itu, “Colony” menampilkan mekanisme pembiakan untuk menciptakan lebih banyak agen dan menggunakan token PRIME (dijembatani dari Ethereum ke Solana) untuk transaksi dan hadiah.

Baca juga: Echelon Prime ($PRIME): Revolusi Gaming Web3 yang Tak Boleh Kamu Lewatkan!

Tanggal Rilis dan Pembaruan Mendatang

Parallel Studios berencana merilis versi alpha publik dari “Colony” antara Q4 2024 dan Q1 2025.

Karena game ini masih dalam tahap awal pengembangan, detail lebih lanjut dan pembaruan diharapkan menjelang peluncuran.

Dengan konsep unik, teknologi canggih, dan perpindahan ke Solana, “Colony” pasti merupakan game yang patut diperhatikan. Dan dengan dunia gaming blockchain yang terus berkembang, siapa tahu fitur revolusioner apa lagi yang akan kita lihat di masa depan.

Secara keseluruhan, “Colony” bukan sekadar game NFT lainnya; ini adalah game yang mendorong batas dan menunjukkan potensi AI dalam gaming. Bersiaplah untuk bergabung dengan koloni dan mengalami level gameplay yang sama sekali baru.

Jadi, apakah kamu siap bergabung dengan “Colony”? Nantikan pembaruan dan bersiaplah untuk pengalaman gaming yang belum pernah ada sebelumnya!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Metaversal – Bankless