Kabar Gembira! Cold Wallet Edisi Terbatas Shiba Inu Siap Meluncur Minggu Depan

author:

Kabar Gembira! Cold Wallet Edisi Terbatas Shiba Inu Siap Meluncur Minggu Depan

Shiba Inu, salah satu token crypto yang paling populer saat ini, akan segera meluncurkan cold wallet edisi terbatas. Dompet ini, yang dibuat oleh Tangem, mitra peralatan blockchain Swiss Shiba Inu, dijadwalkan mulai dikirimkan minggu depan. Peluncuran ini telah ditunggu-tunggu oleh komunitas Shiba Inu, dan diharapkan dapat memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi bagi pemegang token.

Peluncuran Cold Wallet Shiba Inu

peluncuran cold wallet shiba inu
Sumber: Twitter

Tangem, penyedia cold wallet resmi untuk Shiba Inu, dijadwalkan akan mulai mengirimkan dompet keras yang sangat dinanti-nanti secepatnya minggu depan. Tangem, mitra Swiss dari Token SHIB, mengonfirmasi di Twitter bahwa dompet pertama mereka akan siap untuk dikirimkan pada 24 Juli 2023.

Berdasarkan cuitan Twitter Tangem, cold wallet Shiba Inu ini dirancang dengan logo Shiba Inu yang besar dan disertai dengan tiga token dalam Ekosistem Shiba Inu: $SHIB, $BONE, dan $LEASH.

Baca juga: Tim Shiba Inu Umumkan ‘Musim Panas Shibarium’, Apakah SHIB Siap Melonjak?

Peringatan Keamanan dari Pengembang Utama Shiba Inu

Sementara itu, Shytoshi Kusama, pengembang utama Token SHIB, memberikan beberapa tips keamanan untuk pemegang SHIB. Dalam postingan terbarunya, Kusama menyarankan,

“Catatan Sampingan Keamanan: Menurut saya, jangan pernah membeli dompet dingin dari siapa pun kecuali produsen bersertifikat secara langsung.” Kusama menekankan pentingnya sertifikasi dompet keras ini.

Dalam hal ini, Tangem, pembuat perangkat keras Swiss, telah mengumumkan dukungan untuk solusi penskalaan Layer-2 Shiba Inu, Shibarium, yang dijadwalkan akan diluncurkan minggu depan di Konferensi Futurist Blockchain tahunan kelima di Toronto.

Baca juga: Shiba Inu (SHIB): Memecoin Bertema Anjing yang Menggonggong Keras di Dunia Crypto!

Cold Wallet: Opsi Penyimpanan yang Lebih Aman untuk Komunitas Shiba Inu

Dompet keras menyediakan alternatif yang lebih aman untuk menyimpan kripto dibandingkan dengan dompet panas, yang lebih rentan terhadap peretasan. Dengan peluncuran cold wallet Shiba Inu ini, pemegang token akan memiliki opsi penyimpanan yang lebih aman. Selain itu, dompet ini juga mendukung semua tiga token dalam Ekosistem Shiba Inu, termasuk token gas dan tata kelola untuk Shibarium, Bone ShibaSwap. Ini berarti bahwa token keempat, $TREAT, juga akan didukung oleh dompet keras Tangem nanti.

Pada akhirnya, peluncuran cold wallet Shiba Inu ini menandai langkah penting dalam evolusi ekosistem crypto. Dengan memberikan opsi penyimpanan yang lebih aman dan mudah digunakan, Shiba Inu dan Tangem berkontribusi pada peningkatan adopsi dan penggunaan crypto. Meskipun peluncuran ini hanya terbatas pada 5.000 dompet, ini adalah langkah awal dalam upaya untuk membuat crypto lebih aman dan mudah diakses bagi semua orang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: