CoinShares Laporkan Kuartal Pertama 2024 sebagai Kuartal Paling Sukses

CoinShares Laporkan Kuartal Pertama 2024 sebagai Kuartal Paling Sukses

Jakarta, Pintu News – CoinShares, perusahaan investasi terkemuka di Eropa yang bergerak di bidang aset digital, baru saja mengumumkan hasil keuangannya untuk kuartal yang berakhir pada 31 Maret 2024. CEO CoinShares, Jean-Marie Mognetti, mengungkapkan bahwa kuartal pertama tahun 2024 menjadi kuartal terkuat sepanjang sejarah perusahaan ini, ditandai dengan pertumbuhan yang luar biasa dan keuntungan yang tinggi.

Sorotan Kinerja Keuangan Kuartal Pertama 2024

  • Pendapatan, keuntungan, dan pendapatan lainnya meningkat sebesar 216% dibandingkan tahun sebelumnya.
  • EBITDA disesuaikan meningkat lebih dari 4x dibandingkan tahun sebelumnya.
  • Total pendapatan komprehensif meningkat lebih dari 11x dibandingkan tahun sebelumnya.

Baca Juga: Apakah Bitcoin Siap Melesat? Begini Prediksi Trader Top dan Dampak Pidato Powell

Sorotan Operasional Kuartal Pertama 2024

  • Akuisisi Valkyrie: Pada bulan Maret 2024, CoinShares berhasil menyelesaikan akuisisi bisnis ETF Valkyrie, yang signifikan meningkatkan kehadirannya di pasar global dan jejak operasionalnya di seberang Atlantik.
  • Manajemen Aset: Divisi Manajemen Aset mengalami aliran masuk yang kuat, terutama dari CoinShares Physical, yang menjadi bagian penting dari total AUM grup.
  • Solusi Pasar Modal & Solusi Dana Lepas: Divisi Pasar Modal & Solusi Dana Lepas memberikan kinerja teratas yang kokoh, didukung oleh aktivitas pasar yang bersemangat dan keuntungan dari staking dan perdagangan, terutama setelah peluncuran ETF Bitcoin Spot AS.
  • Dividen: Dewan Direksi menyetujui kebijakan dividen baru untuk tahun fiskal 2023, dengan pembayaran awal pada tanggal 3 Mei dan tiga pembayaran tambahan selama tahun tersebut.

Baca Juga: CEO LayerZero Labs: 100.000 Alamat Melaporkan Diri Sebagai Sybil Airdrop

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: