Terobosan Baru di Dubai: CoinMENA FZE Dapat Lisensi VASP!

author:

Terobosan Baru di Dubai: CoinMENA FZE Dapat Lisensi VASP!

Dalam laporan terbaru, CoinMENA FZE, anak perusahaan dari CoinMENA B.S.C. (c), baru saja mendapatkan lisensi penting yang akan mengubah peta persaingan crypto di Timur Tengah.

Dengan lisensi ini, mereka siap memberikan layanan yang lebih cepat dan efisien bagi para pengguna di Uni Emirat Arab. Mari kita selami lebih dalam kabar gembira ini!

Lisensi VASP yang Mengubah Game

coinmena fze lisensi dubai
Sumber: X

CoinMENA FZE kini resmi mendapatkan lisensi Virtual Asset Service Provider (VASP) dari Otoritas Regulasi Aset Virtual Dubai (VARA). Lisensi ini memungkinkan mereka untuk beroperasi langsung dari Dubai, menawarkan layanan broker-dealer crypto.

Baca juga: VARA Dubai Berikan Lisensi untuk Platform Crypto yang Ramah Lingkungan!

Sebelumnya, CoinMENA melayani pelanggan di Uni Emirat Arab dari markas mereka di Bahrain, namun kini mereka dapat memanfaatkan layanan perbankan lokal dan memberikan kemudahan transaksi instan bagi pengguna di UAE.

Dengan lisensi VASP, CoinMENA FZE dapat memperkuat posisinya di pasar dan meningkatkan kepercayaan pengguna serta investor. Dina Sam’an dan Talal Tabbaa, pendiri CoinMENA, menekankan pentingnya hubungan yang kuat dengan regulator lokal. Mereka berharap lisensi ini akan membawa perubahan positif bagi perusahaan dan pelanggan mereka.

Dubai: Episentrum Crypto Global

Dubai tidak hanya menjadi tuan rumah bagi CoinMENA FZE, tetapi juga berkembang menjadi pusat global untuk layanan keuangan crypto dan aset digital. Berkat kejelasan regulasi dari VARA, Dubai menarik perhatian pelaku industri crypto dari seluruh dunia. Ini menandakan era baru di mana Dubai berpotensi menjadi pemimpin dalam inovasi dan pertumbuhan crypto.

Pendiri CoinMENA, Dina Sam’an dan Talal Tabbaa, mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas kejelasan regulasi yang diberikan oleh VARA. Mereka yakin bahwa kerja sama dengan VARA akan memperbaiki layanan bagi pengguna institusional dan ritel di Emirat. Ini juga diharapkan dapat mengurangi biaya transaksi dari fiat ke crypto.

Baca juga: Crypto.com Kini Resmi Beroperasi di Dubai, Adopsi Crypto Dubai Makin Meningkat?

Perkembangan Lisensi VARA dan Pengaruhnya

vara dubai crypto

Tren positif dalam pemberian lisensi VASP oleh VARA menunjukkan gelombang persetujuan crypto yang semakin meningkat. Fasset FZE dan entitas crypto besar lainnya seperti Crypto.com dan Ripple juga telah mendapatkan lisensi serupa. Ini menandai pengakuan signifikan di bawah kerangka kerja aset virtual Dubai International Financial Centre (DIFC).

Pemberian lisensi ini tidak hanya memperkuat posisi Dubai sebagai pemain utama di industri crypto, tetapi juga menunjukkan komitmen mereka dalam menciptakan ekosistem yang aman dan teratur. Dengan semakin banyaknya entitas crypto yang mendapatkan lisensi VARA, Dubai semakin memantapkan diri sebagai destinasi utama bagi inovasi dan pertumbuhan crypto.

Kabar terbaru dari CoinMENA FZE ini bukan hanya sekedar berita biasa, tetapi sebuah langkah maju yang menandai masa depan industri crypto di Dubai. Dengan dukungan penuh dari VARA, CoinMENA FZE siap mengambil peran penting dalam memajukan ekonomi digital di Timur Tengah. Ini adalah momen yang ditunggu-tunggu bagi investor dan pengguna crypto di kawasan tersebut.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: