CoinEx Meluncurkan Layanan Pinjaman Crypto dengan Bunga Sangat Rendah!

CoinEx Meluncurkan Layanan Pinjaman Crypto dengan Bunga Sangat Rendah!

Mulai 12 Oktober 2023, CoinEx, platform pertukaran crypto ternama, memperkenalkan layanan pinjaman crypto. Dengan Bitcoin (BTC) dan 18 altcoin lainnya sebagai jaminan, CoinEx memberikan kesempatan baru bagi pengguna untuk meningkatkan likuiditas dan penggunaan dana mereka.

Layanan Pinjaman Crypto CoinEx: Jawaban untuk Kebutuhan Likuiditas Jangka Pendek

CoinEx menghadirkan layanan Pinjaman Crypto sebagai solusi untuk kebutuhan likuiditas jangka pendek. Pengguna dapat meminjam crypto untuk keperluan trading, investasi, atau penarikan dengan memberikan jaminan satu atau lebih jenis aset crypto.

Baca Juga: Bancor (BNT): Inovasi dalam Dunia Trading Crypto yang Mengubah Cara Investasi Kamu!

Ini membantu meningkatkan likuiditas dan penggunaan dana pribadi. Perlu diingat bahwa layanan Pinjaman Crypto ini berbeda dengan pinjaman yang terkait dengan perdagangan margin. Pinjaman crypto di CoinEx lebih ditujukan untuk membantu pengguna dalam merancang strategi perdagangan jangka menengah.

Diversifikasi Portofolio Kamu dengan Pinjaman CoinEx

coinex mata uang digital
Pymnts.com

Dengan koin yang dipinjam, pengguna CoinEx dapat mendiversifikasi portofolio mereka dan memanfaatkan berbagai layanan yang ditawarkan platform melalui satu antarmuka. CoinEx menegaskan bahwa penambahan layanan ini sangat penting untuk peningkatan performa dan adopsi platform.

Pinjaman Crypto tidak hanya membantu pengguna mendapatkan likuiditas tambahan dan meningkatkan efisiensi modal, tetapi juga memberikan berbagai pilihan alat keuangan. Dengan fitur Keuangan CoinEx, pengguna sekarang dapat memilih AMM, Keuangan, dan Pinjaman berdasarkan profil keuangan dan tujuan investasi mereka.

Bunga Sangat Rendah untuk Pinjaman USDT

CoinEx menerima berbagai token sebagai jaminan untuk pinjaman USDT. Beberapa di antaranya termasuk Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Binance Coin (BNB), XRP, Dogecoin (DOGE), Cardano (ADA), Solana (SOL), Tronics (TRX), Polkadot (DOT), Polygon (MATIC), Litecoin (LTC), Shiba Inu (SHIB), Bitcoin Cash (BCH), Chainlink (LINK), Cosmos (ATOM), Ethereum Classic (ETC), Arbitrum (ARB), dan CET, token utilitas platform.

Semua pinjaman ditawarkan dengan suku bunga harian sebesar 0,02%. Selain itu, bursa ini menawarkan salah satu rasio pinjaman terhadap nilai tertinggi di industri.

Paragraf Penutup

Di CoinEx, jika peminjam tidak dapat melunasi pinjaman dengan koin yang mereka pinjam, mereka dapat melunasi hutang dengan jaminan. Ini sepenuhnya menghilangkan kebutuhan untuk likuidasi paksa dan suntikan likuiditas alternatif.

Baca Juga: Parachains Polkadot: Gerakan DOT Berikutnya yang Menggemparkan Dunia!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi