CoinDCX Luncurkan Blockchain Baru dan Token OKTO, Siap Rebut Pasar Kripto Global!

author:

CoinDCX Luncurkan Blockchain Baru dan Token OKTO, Siap Rebut Pasar Kripto Global!

Jakarta, Pintu News – CoinDCX, bursa kripto terkemuka di India, kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan OKTO, token asli dari lengan DeFi-nya, Okto.

Langkah strategis ini juga dibarengi dengan peluncuran Okto Chain, sebuah inovasi revolusioner yang siap mengubah lanskap teknologi blockchain.

Okto Chain dari CoinDCX bertujuan untuk menyederhanakan kompleksitas yang melekat dalam ekosistem web3.

Okto Chain: Demokratisasi Akses ke Keuangan Terdesentralisasi

Okto Chain muncul sebagai pelopor inovasi, menjanjikan demokratisasi akses ke keuangan terdesentralisasi. Asal mula upaya transformatif ini dapat ditelusuri kembali ke komitmen kuat CoinDCX terhadap user-centricity.

Baca juga: Blockdaemon Resmi Melangkah ke Abu Dhabi, UEA!

Sumit Gupta, Co-Founder & CEO CoinDCX, menjelaskan visi mendasar perusahaan, menekankan partisipasi luas dalam ekonomi terdesentralisasi.

Sebelumnya, CoinDCX telah memperkenalkan Okto Wallet, solusi dompet kripto yang inovatif.

Airdrop Token OKTO Besar-besaran

token okto crypto
Sumber: Medial

Okto Web3 SDK merepresentasikan perubahan paradigma dalam dompet tertanam, memberdayakan pengembang untuk memanfaatkan potensi penuh Web3, desentralisasi, dan kontrak pintar.

Nilai proposisi Okto Chain melampaui sekadar abstraksi, memimpin era baru interoperabilitas dan pengalaman pengguna yang mulus.

Peluncuran token OKTO akan disertai dengan airdrop besar-besaran, memberi penghargaan kepada pengguna atas transaksi on-chain mereka dan memberi insentif untuk keterlibatan.

Baca juga: CEO LayerZero Labs: 100.000 Alamat Melaporkan Diri Sebagai Sybil Airdrop

CoinDCX: Menuju Pengalaman Web3 yang Seamless

CoinDCX berambisi untuk menawarkan pengalaman seluler yang mulus dalam Web3 bagi pengguna global. Melalui peluncuran blockchain dan token OKTO, CoinDCX ingin menyederhanakan kompleksitas blockchain, self-custody, keamanan, dan biaya transaksi.

Okto Web3 Software Development Kit (SDK) membantu pengembang membangun aplikasi tanpa memerlukan pemahaman mendalam tentang teknologi blockchain.

Sejauh ini, telah terintegrasi dengan lebih dari 50 rantai dan protokol, menghasilkan lebih dari satu juta dompet di “Okto Orchestration Layer.”

Secara keseluruhan, CoinDCX, bursa kripto terkemuka di India, siap menggebrak pasar kripto global dengan peluncuran blockchain baru dan token OKTO. Okto Chain, inovasi revolusioner dari CoinDCX, menjanjikan demokratisasi akses ke keuangan terdesentralisasi.

Airdrop token OKTO besar-besaran akan menjadi daya tarik utama bagi pengguna untuk terlibat dalam ekosistem Okto. Dengan visi untuk menawarkan pengalaman Web3 yang mulus, CoinDCX berpotensi menjadi pemain utama dalam lanskap kripto global.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Supernews