Coinbase Tambahkan Altcoin Berbasis Solana yang Belum Diluncurkan ke Daftar Roadmap

Coinbase Tambahkan Altcoin Berbasis Solana yang Belum Diluncurkan ke Daftar Roadmap

Jakarta, Pintu News – Bursa crypto Coinbase telah mengumumkan akan menambahkan altcoin baru berbasis Solana (SOL) ke daftar roadmap sebelum peluncuran token tersebut. Melalui platform media sosial X, Coinbase mengatakan akan menambahkan Tensor (TNSR) ke daftar roadmap-nya.

Daftar roadmap Coinbase dirancang untuk memberikan informasi kepada pengguna sebelum pencatatan aset crypto apa pun untuk mencegah perdagangan orang dalam dan meningkatkan transparansi.

Tensor, Platform NFT Terpopuler di Solana

Tensor adalah platform non-fungible token (NFT) terpopuler di Solana, dan akan meluncurkan tokennya sendiri minggu depan, menurut utas terbaru di X dari proyek tersebut. Token TNSR akan diberikan melalui “kotak harta karun” untuk pengguna protokol Tensor melalui agregator bursa terdesentralisasi (DEX) Jupiter (JUP).

Baca Juga: Karya Seni Masa Depan: Bagaimana NFT Generatif Mengubah Dunia Seni Digital

Tensor secara berkala telah melampaui sesama pasar NFT berbasis Solana, Magic Eden, dalam hal volume, menurut platform analitik TIEXO. Pada saat penulisan, Tensor memiliki jumlah dompet unik terbanyak dan dompet yang baru dibuat terbanyak dalam 24 jam terakhir.

Coinbase Bertujuan Mencatatkan Sebanyak Mungkin Aset Crypto

invasi crypto menurut brian armstrong
Sumber: TechCrunch

CEO Coinbase, Brian Armstrong, sebelumnya mengatakan bahwa bursa tersebut bertujuan untuk mencatatkan sebanyak mungkin aset crypto, selama memenuhi standar perusahaan.

Coinbase, bursa crypto terkemuka, telah mengumumkan penambahan altcoin baru berbasis Solana (SOL) ke daftar roadmap-nya. Tensor (TNSR), platform NFT terpopuler di Solana, akan meluncurkan tokennya sendiri minggu depan dan akan diberikan melalui “kotak harta karun” untuk pengguna protokol Tensor melalui agregator bursa terdesentralisasi (DEX) Jupiter (JUP). Coinbase bertujuan untuk mencatatkan sebanyak mungkin aset crypto, selama memenuhi standar perusahaan.

Baca Juga: Likuidasi SOL FTX Estate: Langkah Strategis atau Kebangkitan Pasar Crypto?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi