Strategi Coinbase Mengguncang Dunia Crypto dengan Rollup Base! Apa yang Terjadi?

Strategi Coinbase Mengguncang Dunia Crypto dengan Rollup Base! Apa yang Terjadi?

Apakah kamu siap menyaksikan revolusi dalam dunia crypto? Coinbase, bursa cryptocurrency terdepan, baru saja mengumumkan pembaruan besar pada produk Rollup Base mereka.

Dengan rencana ambisius yang ditetapkan hingga tahun 2024, Base tidak hanya akan menjadi platform pengembangan, tetapi juga akan mendorong desentralisasi, membangun aplikasi on-chain, dan menarik likuiditas ke ekosistemnya. Pada September lalu, Base bahkan berhasil melampaui Solana dengan Total Value Locked (TVL) mencapai $370 juta.

Platform Pengembangan yang Inovatif

Base, yang merupakan hasil inkubasi Coinbase, tidak main-main dalam memperbarui peta jalan mereka. Dalam sebuah postingan blog, Base mengungkapkan bahwa mereka akan mengutamakan pembangunan platform yang mendukung para pengembang.

Tujuannya adalah untuk menciptakan lingkungan yang tidak hanya efisien tetapi juga ramah pengembang. Selain itu, Base berkomitmen untuk memastikan bahwa platform mereka terdesentralisasi sepenuhnya.

Baca Juga: Terobosan Baru di Pasar Keuangan: ETF Bitcoin Kini Disetujui SEC!

Ini berarti bahwa pengembang dari seluruh dunia dapat berkontribusi dan memanfaatkan platform tanpa harus khawatir dengan kendali pusat. Desentralisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan keamanan dalam ekosistem Base.

Ekspansi Aplikasi On-Chain dan Likuiditas

Base tidak hanya berhenti pada pembangunan platform. Mereka juga berencana untuk memperluas cakupan aplikasi on-chain yang dapat diakses melalui rollup mereka. Dengan demikian, pengguna akan memiliki lebih banyak pilihan dalam menggunakan layanan crypto yang beragam dan inovatif.

Pertumbuhan ekosistem Base juga ditandai dengan peningkatan likuiditas. Base berambisi untuk menarik lebih banyak likuiditas ke dalam ekosistem mereka, yang akan memungkinkan pertukaran aset dengan lebih efisien. Ini adalah langkah penting untuk memastikan bahwa Base dapat bersaing dengan platform crypto lainnya dan menjadi pilihan utama bagi pengguna.

Capaian Impresif Base

Pencapaian Base tidak bisa dianggap remeh. Dengan TVL yang mencapai $370 juta pada bulan September, Base telah menunjukkan potensi besar dalam industri crypto. Angka ini bahkan berhasil melampaui Solana, yang merupakan salah satu pemain besar di pasar.

Keberhasilan ini menunjukkan bahwa strategi yang diterapkan oleh Base berjalan efektif. Dengan terus berinovasi dan memperbarui roadmap mereka, Base berpotensi menjadi salah satu platform crypto yang paling berpengaruh di masa depan.

Paragraf Penutup

Dengan langkah besar yang diambil oleh Coinbase melalui produk Rollup Base, masa depan crypto tampak semakin cerah.

Inisiatif Base untuk membangun ekosistem yang terdesentralisasi, inovatif, dan likuid ini tidak hanya akan menguntungkan pengembang, tetapi juga pengguna di seluruh dunia. Mari kita nantikan bagaimana Base akan mengubah peta persaingan dalam industri crypto di tahun-tahun mendatang.

Baca Juga: Coinbase Luncurkan Kampanye Advokasi untuk RUU Crypto Amerika Serikat!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi