Coinbase Luncurkan Perdagangan Futures Tanpa Batas Waktu dan Tantang Aturan Pajak IRS

Coinbase Luncurkan Perdagangan Futures Tanpa Batas Waktu dan Tantang Aturan Pajak IRS

Coinbase, platform perdagangan crypto terkemuka, baru saja mengumumkan peluncuran perdagangan kontrak futures tanpa batas waktu untuk pelanggan di luar Amerika Serikat. Sementara itu, Chief Legal Officer (CLO) Coinbase juga menantang aturan pelaporan pajak aset digital IRS.

Perdagangan Futures Tanpa Batas Waktu: Peluang Baru bagi Pedagang Non-AS

algo trading adalah
Sumber: CIB

Coinbase telah meluncurkan perdagangan kontrak futures tanpa batas waktu melalui platform Coinbase Advanced, yang dirancang khusus untuk pedagang ritel yang berpengalaman.

Kontrak futures ini memungkinkan kamu untuk berspekulasi tentang pergerakan harga aset digital tanpa ada tanggal kedaluwarsa.

Baca Juga: Coinbase Luncurkan Kampanye Advokasi untuk RUU Crypto Amerika Serikat!

Mulai hari ini, pelanggan Coinbase Advanced yang memenuhi syarat di luar Amerika Serikat dapat melakukan perdagangan empat kontrak futures tanpa batas waktu.

Perdagangan ini memberikan peluang baru bagi pedagang non-AS untuk berinvestasi dalam aset crypto. Dengan tidak adanya tanggal kedaluwarsa, trader memiliki fleksibilitas lebih dalam menentukan strategi investasi mereka.

Coinbase Tantang Aturan Pajak IRS: Kontroversi dan Tantangan

Sementara itu, CLO Coinbase menantang aturan pelaporan pajak aset digital yang dikeluarkan oleh IRS. Ini menimbulkan kekhawatiran tentang overreach regulasi crypto yang dapat mempengaruhi industri crypto.

Tantangan ini menunjukkan bahwa Coinbase tidak takut untuk berdiri melawan aturan yang mereka anggap tidak adil atau berlebihan. Ini juga menunjukkan komitmen mereka untuk melindungi kepentingan pelanggan dan industri crypto secara keseluruhan.

Paragraf Penutup

Coinbase terus berinovasi dan berjuang untuk kepentingan pelanggan dan industri crypto. Dengan peluncuran perdagangan futures tanpa batas waktu dan tantangan terhadap aturan pajak IRS, Coinbase menunjukkan komitmennya untuk menjadi pemimpin dalam industri crypto.

Baca Juga: Coinbase Meluaskan Sayapnya: Apa yang Dilakukan untuk Ekspansi Global Mereka?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi