Coinbase Memperkenalkan Standar untuk Pembayaran Onchain, Seperti Apa?

author:

Coinbase Memperkenalkan Standar untuk Pembayaran Onchain, Seperti Apa?

Coinbase Commerce, produk dari bursa crypto populer, Coinbase, sedang mengubah cara dunia bertransaksi dengan pembayaran on-chain. Dengan protokol pembayaran on-chain terbaru mereka, transaksi menjadi lebih cepat, lebih murah, dan lebih mulus dari sebelumnya.

Inovasi ini bukan hanya peningkatan teknologi, tetapi juga pergeseran paradigma dalam cara kerja perdagangan global.

Penyempurnaan Solusi Pembayaran untuk Pedagang

coinbase commerce
Sumber: Crypto.io

Produk Coinbase Commerce yang diperbarui ini merupakan lompatan besar bagi ribuan pedagang di seluruh dunia yang telah mempercayai Coinbase untuk miliaran dolar dalam pembayaran on-chain.

Peningkatan ini mengatasi tantangan volatilitas crypto dan pengalaman pembayaran yang kompleks, menawarkan proses yang lebih sederhana dan efisien. Pedagang kini dapat menikmati manfaat pembayaran bebas volatilitas, biaya transaksi rendah, dan penyelesaian instan dalam ratusan mata uang crypto.

Proses integrasi juga disederhanakan, dengan proses onboarding yang mudah dan kompatibilitas dengan platform populer seperti WooCommerce, Primer, dan Jumpseller.

Baca juga: Laporan Hasil Q3 Coinbase Kejutkan Pasar, Bagaimana Perjalanannya?

Masa Depan Pembayaran On-Chain

Pembaruan terbaru dari Coinbase Commerce ini lebih dari sekedar langkah maju untuk perusahaan; ini menandakan lompatan besar menuju masa depan pembayaran digital. Dengan mengintegrasikan Protokol Pembayaran Onchain yang inovatif, Coinbase Commerce tidak hanya mempermudah transaksi tetapi juga meredefinisi batas-batas pertukaran finansial.

Dampak dari pengembangan ini melampaui manfaat langsung dari transaksi yang lebih cepat, lebih murah, dan lebih mulus. Ini menandai era baru di mana teknologi blockchain menjadi pilar utama perdagangan sehari-hari, mendemokratisasi akses ke layanan keuangan dan memberdayakan individu dan bisnis.

Pada akhirnya, pembaruan terbaru dari Coinbase Commerce ini menandai tonggak penting dalam evolusi pembayaran digital. Dengan memanfaatkan kekuatan Protokol Pembayaran Onchain baru mereka, Coinbase tidak hanya meningkatkan pengalaman pembayaran untuk pedagang dan pelanggan, tetapi juga membuka jalan untuk ekonomi digital yang lebih inklusif dan efisien.

Seiring Coinbase Commerce terus berinovasi dan memperluas layanannya, mereka berada di garis depan revolusi yang bisa meredefinisi perdagangan global.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: