Coinbase Luncurkan Fitur Pemulihan Aset untuk Jaringan BNB Chain dan Polygon

Coinbase Luncurkan Fitur Pemulihan Aset untuk Jaringan BNB Chain dan Polygon

Coinbase, salah satu bursa mata uang kripto terbesar di dunia, baru-baru ini mengumumkan perluasan fitur pemulihan asetnya ke jaringan BNB Chain dan Polygon. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memulihkan aset kripto yang tidak sengaja terkirim ke blockchain yang tidak didukung oleh Coinbase. Sebelumnya, fitur pemulihan aset Coinbase hanya tersedia untuk blockchain Ethereum. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Fitur Pemulihan Aset Coinbase

Untuk menggunakan fitur pemulihan aset Coinbase, pengguna harus menyediakan ID transaksi dan alamat dompet Coinbase yang dituju. Setelah itu, Coinbase akan memproses permintaan pemulihan aset dan mengembalikan aset tersebut ke dompet pengguna. Perlu dicatat bahwa fitur ini hanya tersedia untuk aset kripto yang nilainya lebih dari $100.

Coinbase mengenakan biaya komisi sebesar 5% untuk setiap pemulihan aset yang nilainya lebih dari $100. Biaya ini digunakan untuk menutupi biaya operasional dan pengembangan fitur pemulihan aset.

Baca Juga: Coinbase Resmi Hentikan Dukungan untuk Bitcoin SV (BSV), Bagaimana Nasib Penggunanya?

Dukungan untuk Jaringan BNB Chain dan Polygon

dukungan untuk jaringan bnb chain dan polygon
Sumber: Coinbase

Dengan ditambahkannya dukungan untuk jaringan BNB Chain dan Polygon, fitur pemulihan aset Coinbase kini dapat digunakan untuk memulihkan aset kripto yang terkirim ke berbagai blockchain populer. Hal ini tentu saja merupakan kabar baik bagi pengguna Coinbase yang sering melakukan transaksi aset kripto.

Selain mendukung jaringan BNB Chain dan Polygon, Coinbase juga berencana untuk menambahkan dukungan untuk jaringan blockchain lainnya di masa mendatang. Dengan demikian, fitur pemulihan aset Coinbase akan semakin lengkap dan dapat digunakan untuk memulihkan aset kripto yang terkirim ke berbagai blockchain.

Baca Juga: Peluang Coinbase Menang Melawan SEC Mencapai 70%: Analisis Terbaru

Teknologi Canggih

Fitur pemulihan aset Coinbase didukung oleh teknologi canggih yang dikembangkan sendiri oleh Coinbase. Teknologi ini memungkinkan Coinbase untuk memulihkan aset kripto yang terkirim ke blockchain yang tidak didukung dengan aman dan cepat.

Hingga saat ini, fitur pemulihan aset Coinbase telah berhasil memulihkan lebih dari $160 juta aset kripto yang hilang. Hal ini menunjukkan bahwa fitur ini sangat efektif dan dapat diandalkan.

Kesimpulan

Fitur pemulihan aset Coinbase merupakan fitur yang sangat berguna bagi pengguna Coinbase yang sering melakukan transaksi aset kripto. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memulihkan aset kripto yang tidak sengaja terkirim ke blockchain yang tidak didukung dengan aman dan cepat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi