Cogwise AI: Inovasi Agregator Berita yang Mengubah Dunia Keuangan dan Blockchain!

Cogwise AI: Inovasi Agregator Berita yang Mengubah Dunia Keuangan dan Blockchain!

Cogwise AI, sebuah proyek crypto yang didorong oleh artificial intelligence (AI), telah mencapai tonggak penting dengan mengumpulkan lebih dari $1 juta dalam waktu singkat sejak peluncurannya.

Proyek ini menggabungkan teknologi AI dan teknologi blockchain, menawarkan alat canggih untuk analisis pasar yang mendetail bagi para penggemar crypto, investor crypto, dan pedagang.

Cogwise AI: Lebih dari Sekadar Agregator Berita

Cogwise AI memperkenalkan “AI News Aggregator,” sebuah platform yang menyediakan berbagai alat dan wawasan untuk pengguna di ruang crypto. Dengan algoritma AI canggih, termasuk Pemrosesan Bahasa Alami (NLP), Cogwise menyediakan interaksi teks yang intuitif dan analisis pasar yang komprehensif. Ini termasuk tokenisasi, analisis sentimen, dan pelacakan tren.

Baca Juga: Investor Raup Keuntungan Miliaran dari Meme Coin Solana, Sementara SOL Terancam Ambruk?

Fitur utama Cogwise adalah ‘AI Core,’ asisten percakapan yang memudahkan tugas-tugas kompleks seperti pemrograman smart contract dan analisis pasar. Ini bukan hanya chatbot, tetapi alat AI dinamis yang dirancang untuk membimbing pengguna dalam membuat keputusan yang tepat.

Transformasi Pengalaman Trading Crypto

cogwise ai
Inside Bitcoins

Cogwise bertujuan untuk mengubah pengalaman trading crypto dengan membuat aplikasi blockchain yang didukung AI lebih mudah diakses dan efisien bagi banyak pengguna.

Dengan generator smart contract yang baru, platform ini mendemokratisasi pembuatan kontrak pintar dengan menghilangkan kebutuhan akan keahlian pemrograman. Pengguna cukup menyatakan kebutuhan mereka, dan platform menghasilkan kontrak yang aman dan sesuai.

Selain itu, Cogwise memperkenalkan Auditor Kontrak, yang memungkinkan audit segera dan identifikasi masalah dalam kode kontrak. Fitur ini penting dalam menjaga keamanan dan efektivitas kontrak.

Masa Depan Cogwise dan Dampaknya pada Blockchain

Cogwise juga menawarkan Sistem Operasi Virtual Cogwise (CVOS) yang mendukung desentralisasi, dengan kompatibilitas EVM unik dan memungkinkan inferensi AI on-chain. Fungsionalitas ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan model AI kompleks langsung di blockchain.

Dengan Agregator Berita yang menggunakan algoritma AI canggih untuk memberikan wawasan real-time ke dalam trading, Cogwise mengambil data dari berbagai sumber seperti media sosial dan outlet berita untuk menginformasikan keputusan trading.

Ini juga menawarkan pelacakan dompet crypto, memanfaatkan algoritma untuk mengidentifikasi dan menanggapi transaksi pasar besar, meningkatkan efisiensi trading.

Kesimpulan

Cogwise AI menandai era baru dalam teknologi keuangan dengan menggabungkan AI dan blockchain. Dengan mengumpulkan lebih dari $1 juta dan menawarkan berbagai fitur inovatif, Cogwise berada di garis depan dalam meredefinisi pengalaman trading crypto dan pengambilan keputusan berbasis data.

Baca Juga: Gelombang Baru di Dunia Crypto: Solana dan Avalanche Mendekati Ethereum dan BNB!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: