Co:Create Luncurkan Aplikasi Loyalitas Web3 di Shopify, Revolusi Baru dalam Dunia E-commerce!

Co:Create Luncurkan Aplikasi Loyalitas Web3 di Shopify, Revolusi Baru dalam Dunia E-commerce!

Co:Create, perusahaan infrastruktur Web3, meluncurkan aplikasi di raksasa e-commerce, Shopify. Aplikasi ini memungkinkan jutaan bisnis untuk menerapkan program loyalitas dan hadiah berbasis blockchain di platform tersebut.

Aplikasi Web3 Rewards Tools ini bertujuan membantu merek menciptakan koneksi yang lebih dalam dengan pelanggan mereka melalui NFT dan pengalaman yang digamifikasi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Menggabungkan Teknologi Blockchain dan E-commerce

teknologi blockchain dan ecommerce
Sumebr: Search Engine Journal

Dilansir dari Coindesk, aplikasi ini memungkinkan merek untuk mengeluarkan hadiah berbasis token, serta merilis produk dengan akses terbatas token dengan koleksi NFT mereka sendiri dan proyek-proyek yang ada seperti Bored Ape Yacht Club atau CryptoPunks.

CEO dan pendiri Co:Create, Tara Fung, mengatakan bahwa komersial adalah mekanisme kunci untuk melibatkan komunitas di balik suatu merek, dan Web3 menyediakan teknologi bagi pedagang untuk memberikan kepemilikan digital kepada pelanggan setia mereka.

Baca Juga: Tezos Berkolaborasi dengan Taco, Mungkinkan Pengguna Shopify Mengakses NFT Tezos

Membangun Pengalaman Loyalitas yang Dinamis

Co:Create berusaha membantu merek membuka kekuatan komunitas untuk membangun pengalaman hadiah yang dimiliki sendiri ke dalam produk, acara, dan audiens mereka.

Misalnya, jika Akamu menjual lini baru snowboard, kamu dapat membatasi penjualan hanya untuk pelanggan yang memenuhi kriteria kelayakan tertentu berfokus pada komunitas dan loyalitas.

Melalui fitur akses eksklusif berbasis komunitas ini, Co:Create dapat membantu merek seperti Snow Season menyiapkan kriteria akses hadiah yang sangat spesifik, berdasarkan token tertentu yang dimiliki anggota komunitas di dompet mereka.

Baca Juga: AliExpress Meluncurkan 5555 NFTs: Bisakah Ini Mengubah Wajah E-commerce?

Menghadirkan Fitur Web3 ke Shopify

fitur web3 shopify
Sumber: Forbes

Dengan kedatangan Co:Create di Shopify App Store, merek dan kreator dapat memanfaatkan berbagai fitur hadiah, akses, dan loyalitas berfokus pada Web3 untuk terhubung langsung dengan produk dan penurunan eksklusif mereka.

Fitur-fitur ini mencakup peluncuran hadiah dan akses yang dibatasi token dalam hitungan menit tanpa memerlukan kode, pembuatan kriteria hadiah berdasarkan token tertentu, dan penyiapan aturan hadiah lanjutan.

Peluncuran aplikasi loyalitas Web3 oleh Co:Create di Shopify menunjukkan bagaimana teknologi blockchain dapat digunakan untuk meningkatkan pengalaman konsumen dalam industri e-commerce.

Dengan menggabungkan e-commerce dan teknologi dalam bentuk aplikasi dengan teknologi Web3, Co:Create membuka peluang baru dalam dunia e-commerce, sekaligus menunjukkan potensi teknologi blockchain dalam menciptakan produk yang inovatif dan menarik.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: