Coachella dan Avalanche Ubah Pengalaman Festival Menjadi Game!

Coachella dan Avalanche Ubah Pengalaman Festival Menjadi Game!

Jakarta, Pintu News – Festival Musik dan Seni Coachella Valley, yang lebih dikenal sebagai Coachella, telah menjadi fenomena budaya sejak pertama kali diadakan pada tahun 1999. Dengan lineup bintang, instalasi seni, dan pengunjung yang selalu tampil modis, festival ini telah memikat hati penggemar musik di seluruh dunia

Dengan munculnya teknologi blockchain dan potensinya dalam mengubah industri, Coachella memasukkan teknologi ini ke dalam pengalaman festival mereka. Memperkenalkan Coachella Quests – sebuah game loyalitas inovatif yang bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan dan loyalitas penggemar melalui gamifikasi dan teknologi Web3. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Cara Kerja Coachella Quests

Peserta Coachella Quests dapat memperoleh Stempel NFT dan Poin dengan menyelesaikan berbagai tugas, yang membuka manfaat dan pengalaman festival eksklusif. Tugas-tugas ini dapat berkisar dari aksi sederhana seperti membagikan postingan di media sosial hingga quest yang lebih menantang yang mengharuskan peserta menjelajahi area festival. Semakin banyak tugas yang diselesaikan, semakin tinggi tingkat keterlibatan dan hadiah yang diterima.

Hadiah untuk berpartisipasi dalam Coachella Quests sangat mengesankan. Mulai dari merchandise eksklusif dan akses ke lounge VIP, hingga musik yang belum dirilis dan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama – Kunci Coachella. Kunci Coachella adalah NFT langka yang memberikan dua tiket tamu festival 2025 untuk satu penggemar yang sangat terlibat. Bayangkan bisa menghadiri Coachella tanpa harus khawatir tentang ketersediaan atau harga tiket.

Baca Juga: 8 Narasi Crypto Paling Menguntungkan di Q1 2024!

Membaurkan Pengalaman Nyata dan Digital

coachella quest
Sumber: Akun X Avalanche

Coachella Quests memanfaatkan teknologi Web3 untuk membaurkan pengalaman nyata dan digital. Salah satu caranya adalah melalui Coachella Canvas – platform seni dan keterlibatan inovatif untuk penggemar. Platform ini memungkinkan peserta untuk membuat kanvas virtual mereka sendiri, menampilkan kenangan festival favorit mereka dan Stempel NFT. Ini menambahkan sentuhan pribadi pada pengalaman dan memungkinkan penggemar membawa pulang sebagian dari Coachella.

Untuk memfasilitasi pengumpulan hadiah, Coachella Quests telah terintegrasi dengan OpenSea Wallet. Ini tidak hanya memudahkan proses klaim hadiah tetapi juga menekankan utilitas token dalam mendapatkan wawasan konsumen sambil menjaga privasi. Ini adalah situasi menang-menang untuk festival dan pesertanya.

Baca Juga: 3 Meme Coin yang Siap Meledak di April 2024!

Avalanche: Mitra yang Sempurna

Avalanche adalah platform kontrak pintar berkinerja tinggi yang sempurna untuk menggerakkan Coachella Quests. Kemampuan finalisasi transaksi cepatnya memastikan pengalaman yang mulus dan lancar bagi peserta, bahkan selama momen festival tersibuk. Dengan biaya rendah dan skalabilitasnya, Avalanche dapat menangani tuntutan teknis inisiatif Coachella Quests dengan mudah.

Dengan memasukkan teknologi blockchain ke dalam pengalaman festival, Coachella Quests membawa keterlibatan dan loyalitas penggemar ke level yang sama sekali baru. Ini tidak hanya meningkatkan pengalaman festival secara keseluruhan bagi peserta tetapi juga menunjukkan potensi blockchain dalam merevolusi industri dan menciptakan platform inovatif.

Dengan Coachella memimpin jalan, kita dapat mengharapkan lebih banyak festival dan acara yang memasukkan teknologi blockchain di masa depan. Bersiaplah untuk meningkatkan permainan festival Anda dengan Coachella Quests!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: