Circuits of Value (COVAL): Investasi Crypto yang Menjanjikan

Circuits of Value (COVAL): Investasi Crypto yang Menjanjikan

Dunia crypto terus berkembang pesat, namun masalah skalabilitas masih menjadi tantangan utama. Circuits of Value (COVAL) hadir sebagai solusi inovatif untuk mengatasi masalah ini. COVAL memungkinkan pengguna untuk membuat kombinasi token khusus, termasuk ETH, token ERC-20, dan bahkan token NFT. Kombinasi token ini kemudian dapat diperdagangkan sebagai satu token tunggal yang disebut Vault.

COVAL: Solusi Skalabilitas untuk Transaksi Crypto

COVAL menggunakan metode unik untuk memindahkan token dengan memindahkan sebagian besar pekerjaan dari rantai utama. Dengan demikian, pengguna dapat memperoleh kemungkinan yang sama seperti sebelumnya, hanya dengan satu transaksi alih-alih beberapa transaksi.

Baca Juga: Kaidro Luncurkan NFT Gratis dengan Keuntungan Eksklusif!

Keunggulan COVAL terletak pada kemampuannya untuk memastikan keamanan transaksi yang dilakukan di luar rantai, dan berkat fakta bahwa hanya satu transaksi yang dapat dilakukan alih-alih beberapa transaksi yang lebih kecil termasuk berbagai koin, proyek crypto ini juga telah secara signifikan mengurangi biaya pengiriman transaksi.

Manfaat COVAL bagi Pengguna

Manfaat COVAL bagi Pengguna
TradingView

COVAL menawarkan berbagai manfaat bagi penggunanya, termasuk:

  • Membuat kombinasi token khusus: Pengguna dapat membuat kombinasi token khusus, termasuk ETH, token ERC-20, dan token NFT, yang dapat diperdagangkan sebagai satu token tunggal yang disebut Vault.
  • Memberikan hadiah bagi penyedia likuiditas: COVAL memberikan hadiah kepada pengguna yang mengunci token mereka untuk membantu menyediakan likuiditas. Pengguna dapat menambahkan koin mereka ke kumpulan likuiditas proyek dan mulai menerima hadiah.
  • Menawarkan staking: COVAL memungkinkan pengguna untuk melakukan staking. Pengguna dapat mempertaruhkan token COVAL mereka di platform lain untuk mendapatkan berbagai token hadiah.
  • Membuka peluang baru: COVAL membuka berbagai peluang baru, seperti membuat kumpulan likuiditas yang dapat ditransfer, mengelompokkan beberapa aset dalam satu token yang dapat diperdagangkan, atau membuat Vault yang dipegang oleh komunitas atau pihak ketiga tepercaya.

Cara Kerja COVAL

COVAL adalah mata uang crypto yang dikembangkan dan beroperasi pada platform Ethereum. COVAL memungkinkan pengguna untuk memindahkan nilai dengan menggunakan metode di luar rantai.

Mata uang crypto asli dari rantai publik dan privat mereka dapat memasuki Jaringan Sidechain COVAL, dan ditransfer dengan aman, terjangkau, dan fleksibel. Teknologi COVAL berputar di sekitar konsep pengiriman Vault, yang pada dasarnya adalah wadah atau keranjang token. Vault ini diwakili oleh Aset Sidechain yang disebut Emblem, oleh karena itu nama Emblem Vaults untuk wadah proyek.

COVAL: Investasi Masa Depan

COVAL merupakan investasi crypto yang menjanjikan dengan berbagai manfaat dan peluang yang ditawarkannya. Dengan kemampuannya untuk mengatasi masalah skalabilitas, menyediakan kombinasi token khusus, memberikan hadiah bagi penyedia likuiditas, menawarkan staking, dan membuka peluang baru, COVAL menjadi pilihan menarik bagi investor yang ingin terlibat dalam dunia crypto.

Baca Juga: Pengadilan Inggris Tetapkan Craig Wright yang Mengaku Penemu Bitcoin Palsu!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi