Circle Gandeng BitoGroup dan FamilyMart untuk Luncurkan Layanan ‘Points-to-Crypto’

author:

Circle Gandeng BitoGroup dan FamilyMart untuk Luncurkan Layanan ‘Points-to-Crypto’

Circle, perusahaan fintech global berbasis di Amerika Serikat, baru saja mengumumkan kerja sama strategis dengan BitoGroup, pemimpin pasar crypto di Taiwan, dan FamilyMart, jaringan toko serba ada terbesar kedua di Taiwan.

Kerja sama ini melahirkan layanan baru yang memungkinkan pelanggan FamilyMart menukarkan poin loyalitas mereka dengan USDC, mata uang digital yang dikeluarkan oleh Circle.

Program ‘Poin-ke-Crypto’: Membuka Akses ke Dunia Crypto

circle bitogroup familymart taiwan
Sumber: Incrypted

Program ‘Poin-ke-Crypto’ ini diluncurkan melalui aplikasi FamilyMart dan BitoPro Exchange. Pelanggan dapat menukarkan poin loyalitas mereka, yang dikenal sebagai FamiPoints, menjadi mata uang digital seperti USDC.

“Mengonversi FamiPoints menjadi USDC mencegah hilangnya nilai poin loyalitas dari waktu ke waktu dan tidak ada biaya transaksi, serta mendemokratisasi akses ke mata uang crypto.”

Dengan hampir 800.000 anggota dan pangsa pasar dominan, BitoGroup menawarkan berbagai layanan, termasuk BitoPro (bursa crypto), BELS (platform pemberdayaan NFT), dan O2 META (platform media sosial berfokus metaverse).

Selain itu, kerja sama ini tidak hanya menandai transisi dari pengalaman fisik ke online, tetapi juga memperkuat posisi Taiwan sebagai pemimpin dalam ekonomi digital, memajukan era Web3.

Baca juga: Circle Luncurkan Gas Station dan Smart Contract Platform, Apa Saja Fungsinya?

FamilyMart dan BitoGroup: Meningkatkan Nilai Poin Loyalitas

familymart crypto

FamilyMart, dengan lebih dari 17 juta anggota, berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai FamiPoints dan menawarkan jalur yang lebih beragam dan nyaman untuk pemanfaatan poin loyalitas.

Upaya kolaboratif ini memperkenalkan berbagai mata uang virtual yang lebih luas yang dapat ditukar dengan FamiPoints, berdampak positif pada ekonomi poin loyalitas di Taiwan. Menurut Laporan Survei Konsumen Pembayaran Seluler oleh MIC di Taiwan pada 2021, 87% pengguna terlibat dalam akumulasi poin, dengan 99% dari mereka sering menggunakan poin untuk penukaran produk.

Ini menunjukkan peran penting poin loyalitas dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Taiwan, dan menyoroti potensi konsumsi yang terkandung dalam ekonomi poin loyalitas.

Melalui peluncuran layanan ‘Poin-ke-Crypto’ ini, Circle, BitoGroup, dan FamilyMart berharap dapat memberdayakan masyarakat Taiwan untuk berpartisipasi dalam ekonomi digital dengan lancar dan mendukung sikap Taiwan dalam merangkul inovasi fintech digital.

Dengan mengintegrasikan USDC ke dalam layanan ‘Poin-ke-Crypto’, kerja sama ini bertujuan untuk menawarkan kenyamanan dan utilitas bagi pasar Taiwan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: