Chimpzee: Membuat Gelombang Baru di Dunia Crypto, Dapatkan Untung Sambil Menyelamatkan Lingkungan!

Array

Chimpzee: Membuat Gelombang Baru di Dunia Crypto, Dapatkan Untung Sambil Menyelamatkan Lingkungan!

Telah terjadi perubahan revolusioner dalam pasar kripto selama 12 bulan terakhir. Baru-baru ini, banyak proyek baru yang fokus pada tujuan lingkungan atau sosial.

Inilah esensi demokratik dari crypto, yang memfasilitasi solusi khusus untuk berbagai tujuan mulia.

Teknologi terdesentralisasi mempunyai kekuatan besar untuk menggabungkan orang-orang untuk berbuat baik bagi dunia, dan semakin banyak tim yang menyadari bahwa ini adalah apa yang sebenarnya diinginkan oleh orang banyak.

Inilah mengapa proyek seperti Chimpzee memiliki potensi yang begitu besar – proyek ini membangun ekosistem yang menyenangkan dan menghasilkan pendapatan, sekaligus mendorong orang untuk menyelamatkan hewan dan lingkungan.

Mari kita pelajari lebih lanjut tentang proyek Chimpzee dan apa yang sedang mereka lakukan, termasuk fitur-fitur yang ditawarkannya dan bagaimana mereka berencana untuk mendorong aktivitas amal.

Apa yang Ingin Dicapai oleh Chimpzee?

Konsep utama Chimpzee adalah bahwa pengguna dapat memperoleh pendapatan pasif sambil berkontribusi dalam perang melawan perubahan iklim dan penyelamatan satwa liar.

Ini merupakan isu mendesak yang dihadapi oleh planet ini, dan setiap kontribusi, sekecil apa pun, sangat membantu.

Tim Chimpzee telah mengonfirmasi bahwa 10% dari suplai token dan sejumlah keuntungan telah disalurkan kepada organisasi yang bekerja pada isu-isu tersebut.

Chimpzee juga akan meluncurkan program duta besar dan jangkauan komunitas untuk menarik lebih banyak individu ke dalam misi ini.

Tim Chimpzee menganggap hal ini sebagai bagian penting dari ekosistem Chimpzee, dan mereka bahkan akan memberikan bantuan finansial untuk program ini.

Tujuannya adalah untuk mempengaruhi individu dan kelompok-kelompok kecil untuk berperan dalam meningkatkan kesadaran publik dan mengumpulkan dana untuk aktivitas konservasi.

Fitur Chimpzee

Dogecoin and Shiba Inu Have Saturated – Chimpzee is the Next 100X Meme Coin  - Techopedia

Techopedia

Tentu saja, sebuah platform memerlukan fitur yang kuat untuk mendukung misi seperti ini. Chimpzee menandai hal tersebut dengan menawarkan fitur Play-to-Earn, Shop-to-Earn, dan Trade-to-Earn.

Chimpzee juga memungkinkan kamu untuk membuat avatar kamu sendiri. Ekosistem Chimpzee cukup kuat dan terdiri dari berbagai fitur yang akan membuatnya menjadi ruang yang menarik bagi penggemar crypto.

Ini mencakup toko Chimpzee, NFT marketplace, dan Game Zero Tolerance. Tentu saja, ada fitur lainnya, namun inilah yang layak untuk diteliti lebih dahulu.

Toko bukan hanya tempat di mana kamu membeli barang. Ini adalah pusat komersial utama yang akan menawarkan berbagai jenis barang dan komoditas.

Paspor NFT Chimpzee

NFT marketplace adalah tempat pengguna dapat membeli dan menjual NFT. Ini juga akan memungkinkan mereka untuk mendapatkan pendapatan pasif dari persentase biaya yang dihasilkan dari pengguna yang berdagang di platform ini.

Game Zero Tolerance milik Chimpzee ini sangat menarik. Game ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan token CHMPZ ketika mereka mencapai beberapa milestone.

Baca Juga: Circle, Penerbit Stablecoin USDC, Mengincar Ekspansi di Pasar Hong Kong

Game ini mendapat namanya dari ide bahwa harus ada “toleransi nol terhadap penyalahgunaan terhadap alam dan lingkungan kita.”

Paspor NFT Chimpzee adalah cara bagi pengguna untuk memperoleh sebagian besar pendapatan pasif.

Ini karena paspor menawarkan lebih banyak manfaat untuk holder-nya, memungkinkan mereka untuk memperoleh lebih banyak token CHMPZ dalam interaksi mereka di dalam ekosistem.

Membuat Avatar AI Chimpzee

Akhirnya, akan ada aplikasi pembuat Avatar AI Chimpzee khusus untuk ponsel. Ini memungkinkan pengguna membangun avatar simpanse pribadi yang dikembangkan oleh AI.

Kamu juga dapat membuat paspor NFT Chimpzee kamu sendiri dengan biaya Paspor NFT Diamond. Ini akan berfungsi sebagai avatar digital mereka dalam ekosistem Chimpzee.

Tokenomics CHMPZ: Peluang Untung Sekaligus Mendukung Lingkungan

Chimpzee is a Meme Coin For Those of You Keen on Helping the Planet

Washington City Paper

Pemain akan menerima hadiah dalam bentuk token CHMPZ dan dapat menggunakannya untuk berbagai pembelian.

Chimpzee sedang meraung jalan ke pasar crypto dan memiliki kemampuan untuk mengubah cara orang berpikir tentang berpartisipasi dalam ekosistem crypto.

Baca Juga: Upgrade Besar-Besaran Algorand (ALGO): Membuka Peluang Baru bagi Dunia Blockchain!

Proyek ini sedang aktif menciptakan solusi di mana orang melihat bahwa crypto bukan hanya tentang menjaga keamanan finansial, tetapi juga melakukan kebaikan untuk semua makhluk hidup.

Ini adalah proyek yang mungkin memimpin gelombang baru proyek-proyek berfokus sosial.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array