Kolaborasi Chiliz x CBI: Bawa Revolusi 3D ke Dunia Sepakbola!

Kolaborasi Chiliz x CBI: Bawa Revolusi 3D ke Dunia Sepakbola!

Chiliz, penyedia blockchain terkemuka untuk industri olahraga global, telah mengumumkan kemitraan dengan Crypto Blockchain Industries (CBI) untuk mengintegrasikan Chiliz Chain di Football at AlphaVerse (FAV), dunia virtual 3D mereka yang didedikasikan untuk sepakbola. Kolaborasi ini diharapkan membawa pengalaman baru bagi penggemar sepakbola di seluruh dunia. Simak berita lengkapnya berikut ini!

AlphaVerse: Dunia Virtual Sepakbola Masa Depan

dunia virtual sepakbola masa depan
Sumber: Crypto Briefing

Dilansir dari NFT Gators, CBI sedang mengembangkan dunia virtual yang dikenal sebagai AlphaVerse. Salah satu bagian dari AlphaVerse adalah Football at AlphaVerse (FAV), platform hiburan interaktif 3D berbasis AI yang didedikasikan untuk sepakbola.

Penggemar akan dapat memasuki FAV menggunakan token $FAV, yang akan dicetak di Chiliz Chain, memberi mereka akses ke acara virtual, manfaat, dan konten terkait sepakbola.

Baca Juga: Blackpink Guncang Metaverse dengan Pengalaman Imersif ‘The Palace’ di Roblox!

Kemitraan dengan Klub Sepakbola Terkemuka

FAV, yang dikembangkan oleh CBI dengan lisensi resmi dari klub sepakbola, telah mendapatkan dukungan dari klub-klub terkemuka seperti Real Betis, São Paulo FC, Norwich City FC, dan Cardiff City FC. Detail lebih lanjut tentang kemitraan ini akan diungkapkan pada akhir 2023 dan awal 2024.

Dalam FAV, pemain dapat menjelajahi lingkungan yang didedikasikan untuk sepakbola, bertemu dengan penggemar lain, menciptakan dan menemukan konten eksklusif, serta bermain game mini, baik solo maupun multiplayer.

Baca Juga: Sony Bawa Dunia Nyata ke Metaverse! Inovasi VR Terbaru yang Menggabungkan Realitas dan Virtual

Manfaat Tambahan untuk Pemegang Fan Token di Socios.com

chiliz dan socios
Sumber: Investir Bitcoin

Kemitraan ini juga akan menciptakan utilitas baru untuk pemegang Fan Token di aplikasi Socios.com milik Chiliz. Mereka akan dapat bermain game dan bersaing di dalam alam semesta FAV serta mengakses manfaat eksklusif, termasuk barang dagangan digital dan hadiah.

Alexandre Dreyfus, CEO Chiliz, mengomentari kemitraan ini dengan mengatakan bahwa melalui Chiliz Chain dan Chiliz Labs, mereka telah mengembangkan infrastruktur yang akan memungkinkan perusahaan untuk fokus pada proyek olahraga berorientasi utilitas jangka panjang.

Kemitraan antara Chiliz dan CBI menandai langkah besar dalam menggabungkan teknologi blockchain dengan industri sepakbola. Dengan AlphaVerse dan FAV, penggemar sepakbola di seluruh dunia dapat menantikan pengalaman yang lebih mendalam dan interaktif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: