cheqd Luncurkan Creds Creator Studio, Revolusi Baru dalam Dunia Crypto!

cheqd Luncurkan Creds Creator Studio, Revolusi Baru dalam Dunia Crypto!

cheqd, perusahaan yang berfokus pada teknologi identitas mandiri, meluncurkan platform Creds Creator Studio di Web Summit 2023 di Lisbon. Platform ini dirancang untuk mempercepat adopsi teknologi identitas mandiri dalam Web3 dan membangun ekonomi data yang terpercaya.

Creds Creator Studio, Solusi Baru dalam Verifikasi Identitas

Creds Creator Studio adalah platform berkode rendah yang memungkinkan perusahaan untuk dengan cepat membuat dan menerbitkan “Creds”. Creds adalah token yang dapat digunakan oleh anggota komunitas untuk membuktikan identitas dan reputasi mereka secara pribadi.

Baca Juga: Bharat Web3 Rangkul EUCI untuk Memanfaatkan Teknologi Web3

Creds memberikan cara bagi individu untuk memverifikasi identitas dan reputasi mereka dalam komunitas Web3 tanpa mengungkapkan informasi pribadi mereka. Dengan Creds, pengguna dapat membuktikan bahwa mereka adalah pemilik dompet crypto, NFT, dan pegangan, serta memverifikasi keterampilan, pengalaman, dan bahkan peran mereka dalam komunitas.

Manfaat Creds bagi Perusahaan dan Pengguna

adopsi web3 di korea selatan
Sumber: Getty Images

Bagi perusahaan Web3, Creds memberikan cara inovatif untuk melacak pengguna mereka saat mereka meningkatkan reputasi dalam komunitas. Creds memungkinkan pembuatan program loyalitas yang digamifikasi untuk memberi penghargaan kepada pengguna, sekaligus meningkatkan kepercayaan antar pengguna.

Misalnya, Injective, blockchain DeFi, menggunakan Creds Creator Studio untuk menerbitkan Creds kepada pengguna sehingga mereka dapat mengumpulkan reputasi mereka di berbagai platform quest yang digunakan untuk mempromosikan dirinya.

Creds Creator Studio, Platform yang Mudah dan Cepat

Creds Creator Studio tersedia untuk perusahaan mana pun yang tertarik dalam membangun kepercayaan dan keamanan yang lebih besar dalam ekosistem mereka. Platform ini memudahkan penyesuaian informasi yang diverifikasi oleh setiap Cred, memungkinkan mereka diterbitkan kepada pengguna dalam waktu kurang dari dua menit.

Setiap Cred secara otomatis terintegrasi dengan infrastruktur pembayaran cheqd, yang berarti perusahaan dan pengguna dapat dengan mudah bertukar dan bertransaksi dengan Creds mereka.

Paragraf Penutup

Dengan peluncuran Creds Creator Studio, cheqd berharap dapat memfasilitasi adopsi Creds, memungkinkan pengguna dibayar untuk berbagi informasi mereka, sekaligus memotivasi organisasi untuk menerbitkannya. Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam membangun ekonomi data yang terpercaya di era crypto.

Baca Juga: Xangle dan Republic Crypto Bersatu untuk Mendorong Adopsi Web3 di Korea Selatan!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi