Charles & Keith Luncurkan ‘CHARLESKEITHHAUS’ di Metaverse Mulai 13 Maret 2023!

Charles & Keith Luncurkan ‘CHARLESKEITHHAUS’ di Metaverse Mulai 13 Maret 2023!

Dilansir dari Geek Metaverse, industri fashion terus berevolusi seiring dengan perkembangannya ke dunia digitalisasi. Charles & Keith (C&K), salah satu brand fashion ternama asal Singapura, memperkenalkan koleksi musim semi/musim panas nya di Metaverse.

Berkolaborasi dengan The Sandbox Metaverse, C&K telah meluncurkan “CHARLESKEITHHAUS,” sebuah ruang virtual yang menampilkan koleksi terbaru untuk brand ini. Seperti apa Metaverse tersebut? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Seperti Apa Metaverse ‘CHARLESKEITHHAUS’?

CHARLESKEITHHAUS
Sumber: Akun Twitter The Sandbox

Dilansir dari Geek Metaverse, pada 13 Maret 2023, C&K akan memulai debut area virtualnya di The Sandbox Metaverse, di mana pengguna dapat menjelajahi dan menemukan koleksi musim semi/musim panas terbaru dari brand ternama tersebut.

Ruang virtual ini telah dikurasi dengan cermat untuk merefleksikan gaya, warna, dan desain koleksi. Pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam kuis dan tantangan, yang menambah pengalaman yang imersif.

Playhouse ini juga menampilkan galeri NFT yang menampilkan karya seni yang baru-baru ini dirilis C&K di Magic Eden. Karya seni NFT ini menampilkan item dari koleksi CHARLES & KEITH terbaru yang dimodelkan oleh model Metaverse Unreal.Zoe.

Baca Juga: Valentino Rossi Luncurkan ‘Moto Island’ di Roblox Metaverse, Kolab Bareng VR46!

Metaverse CHARLESKEITHHAUS Tersedia Pada 13 Maret – 27 Maret 2023

Metaverse CHARLESKEITHHAUS Tersedia Pada 13 Maret - 27 Maret 2023
Sumber: Cryptoflies

Dilansir dari Cryptoflies, para pengunjung juga dapat mengambil bagian dalam berbagai aktivitas seperti mencari ruang tersembunyi di mana mereka dapat menukarkan perangkat digital yang dapat dikenakan atau digital wearables berupa tas koleksi terbaru.

Selain perangkat wearables khusus ini, para pengguna juga dapat membeli dan menggunakan replika digital dari koleksi musim panas untuk mendandani avatar mereka. Tidak hanya itu, acara ini juga akan menampilkan konser K-Pop oleh APOKI (@Apoki2), artis K-pop virtual yang ikonik.

Metaverse CHARLESKEITHHAUS ini akan tersedia di Sandbox mulai tanggal 13 Maret hingga 27 Maret 2023.

Referensi: