Top 5 Token Binance Launchpool di 2024

author:

Top 5 Token Binance Launchpool di 2024

Jakarta, Pintu News – Memasuki tahun 2024, Binance Launchpool kembali menjadi sorotan dengan memperkenalkan beberapa token baru yang menjanjikan revolusi dalam ekosistem crypto.

Secara khusus, artikel ini akan menggali lebih dalam mengenai 5 Token Binance Launchpool teratas di tahun 2024 berdasarkan kapitalisasi pasar yang tercatat di laman CoinMarketCap saat ini.

Sui (SUI) – Market Cap: $2,1 Miliar

sui network
Sumber: PixelPlex

Menempati posisi puncak dalam daftar top 5 token Binance Launchpool di tahun 2024, Sui (SUI) dengan kapitalisasi pasar $2,1 miliar, menandai dirinya sebagai platform blockchain layer-1 yang revolusioner.

Dirancang untuk mendukung kebutuhan adopsi global, Sui menawarkan platform pengembangan yang aman, kuat, dan skalabel.

Sebagai platform blockchain dan smart contract Layer 1 yang dikembangkan oleh tim riset inti proyek Libra dan Diem Facebook, Sui telah memperluas kemitraan strategisnya dengan Space and Time (SxT), Lapisan Komputasi Verifikasi untuk AI x Blockchain dan gudang data pilihan untuk ekosistem Sui.

Baca juga: Arus Masuk Sui Sentuh $310 Juta dalam 30 Hari, Menyalip Aptos dan Cardano!

Integrasi ini akan memungkinkan pengembang untuk mengambil dan membangun dengan data Sui dengan cara yang lebih mudah, cepat, dan aman.

Beam (BEAM) – Market Cap: $1,7 Miliar

beam crypto adalah
Sumber: Medium

Menduduki posisi kedua dalam daftar top 5 token Binance Launchpool di tahun 2024, Beam (BEAM) dengan kapitalisasi pasar $1,7 miliar, memperkenalkan diri sebagai aset crypto asli untuk jaringan Beam, sebuah jaringan permainan yang dikuasakan oleh Merit Circle DAO.

Beam merupakan ekosistem di mana para gamer dan pengembang berkumpul untuk membentuk masa depan industri permainan.

Salah satu komponen intinya adalah Beam SDK, sebuah kit pengembangan perangkat lunak yang fleksibel, memungkinkan pengembang permainan memilih dari berbagai alat yang dapat digunakan untuk memperkaya dan menyusun elemen blockchain dalam permainan mereka.

Secara keseluruhan, Beam menjanjikan inovasi dan kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam industri gaming.

Ether.fi (ETHFI) – Market Cap: $753 Juta

etherfi
Sumber: Medium

Dengan kapitalisasi pasar sebesar $753 juta, Ether.fi (ETHFI) berhasil menempati posisi ketiga dalam kategori top 5 token Binance Launchpool di tahun 2024.

Ether.fi memperkenalkan diri sebagai protokol restaking likuid pada Ethereum, menawarkan token liquid restaking pertama yang asli di Ethereum, yaitu eETH.

Para staker dapat mencetak eETH di Ether.fi, memberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam proses staking di jaringan Ethereum, serta membuka peluang baru dalam ekosistem keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Pada Maret lalu, Ether.fi telah meluncurkan Musim 2 dari program StakeRank mereka, menjanjikan era baru bagi para staker ETH dengan imbalan loyalitas yang ditingkatkan. Simak selengkapnya di Ether.fi dan ETHFI Mengguncang Dunia Crypto dengan Program Loyalitas Baru!

Manta Network (MANTA) – Market Cap: $739 Juta

manta network binance
Sumber: Medium

Manta Network (MANTA), dengan kapitalisasi pasar $739 juta, berhasil menempatkan diri di posisi ke-empat dalam kategori top 5 token Binance Launchpool di tahun 2024.

Sebagai ekosistem modular untuk Web3, Manta Network memungkinkan pengguna untuk membangun dan menerapkan aplikasi terdesentralisasi berbasis Solidity di Manta, memanfaatkan tumpukan teknologinya untuk memberikan kecepatan transaksi yang lebih cepat daripada L1 dan biaya gas yang lebih rendah daripada L2.

Hal tersebut menjanjikan revolusi dalam pengembangan dan penggunaan dApps, menjadikan Manta Network sebagai platform pilihan bagi inovator dan pengembang di era Web3.

AltLayer (ALT) – Market Cap: $718 Juta

Altlayer
Sumber: CoinGape

Menyegel posisi kelima dalam daftar top 5 token Binance Launchpool di tahun 2024, AltLayer (ALT) dengan kapitalisasi pasar $718 juta, memperkenalkan diri sebagai protokol terbuka dan terdesentralisasi untuk rollups.

AltLayer menghadirkan konsep inovatif Restaked Rollups yang mengintegrasikan berbagai tumpukan rollup seperti OP Stack, Arbitrum Orbit, Polygon CDK, ZK Stack, dan lainnya.

Oleh karenanya, AltLayer memberikan mereka keamanan yang ditingkatkan, desentralisasi, interoperabilitas, dan finalitas cepat kripto-ekonomi melalui mekanisme restaking.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Crypto Economy