Misteri Terungkap! Charles Hoskinson Jelaskan Mengapa Dia Tidak Memiliki Dompet Cardano Publik!

Misteri Terungkap! Charles Hoskinson Jelaskan Mengapa Dia Tidak Memiliki Dompet Cardano Publik!

Pendiri Cardano, Charles Hoskinson, baru-baru ini memicu diskusi penting di platform X ketika dia ditanya mengapa, tidak seperti pendiri Ethereum, Vitalik Buterin, dia tidak memiliki alamat dompet publik.

Alasan Keamanan di Balik Keputusan Hoskinson

Menanggapi pertanyaan tersebut, Hoskinson menyatakan bahwa keputusan untuk tidak memiliki alamat publik berakar pada kekhawatiran keamanan.

Menurutnya, alamat publik berpotensi menerima transaksi dari negara-negara dan dompet yang dikenai sanksi, sehingga berpotensi memicu daftar hitam akunnya.

Baca Juga: Kontroversi Cardano: Charles Hoskinson Bantah Keras Tudingan Valkyrie Fintech!

Dia menjelaskan bahwa transaksi yang tidak sah bisa dikirim dari negara-negara yang dikenai sanksi atau dari dompet seperti tornado cash, yang berpotensi mengakibatkan daftar hitam akunnya. Sikap ini lebih lanjut membenarkan apresiasinya terhadap konsep penyelesaian kontingen.

Diskusi Komunitas Mengenai Pernyataan Hoskinson

charles hoskinson

Penjelasan Hoskinson memicu serangkaian pertanyaan lanjutan dari komunitas, yang mengarah ke diskusi yang bersemangat.

Salah satu anggota komunitas mempertanyakan apakah pandangan Hoskinson menyarankan promosi transaksi kontingen di Cardano, mengisyaratkan pergeseran dari sifat izin bebas konvensional dari blockchain. Menanggapi pertanyaan tersebut, seorang pengguna lain ikut membela Hoskinson.

Baca Juga: Pendiri Cardano Charles Hoskinson Tidak Memiliki Alamat Crypto Publik? Ini Alasannya!

Mereka menangkis tuduhan tersebut, meminta skeptik untuk menafsirkan penjelasan Hoskinson dengan cermat, menekankan bahwa dia tidak secara eksplisit mendukung perubahan apa pun yang berkaitan dengan “transaksi kontingen”.

Mereka lebih lanjut menekankan bahwa mengingat sifat blockchain yang terbuka, tanpa izin, dan gratis, Hoskinson harus diizinkan untuk mengelola interaksinya dengan cara yang dia anggap tepat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: