Pendiri Cardano Lampaui Horizon, Charles Hoskinson Lakukan Eksplorasi Alien dan UFO?

Pendiri Cardano Lampaui Horizon, Charles Hoskinson Lakukan Eksplorasi Alien dan UFO?

Pendiri Cardano, Charles Hoskinson, tampaknya telah memperluas horizonnya jauh melampaui kriptografi dan teknologi blockchain. Kini, Hoskinson telah melibatkan diri dalam usaha yang cukup unik – pencarian kehidupan luar angkasa dan UFO. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pencarian Baru Hoskinson: UFO dan Kehidupan Alien

charles hoskinson meneliti alien
Sumber: Akun Twitter Murari

Charles Hoskinson, seorang tokoh terkenal dalam dunia crypto yang dikenal sebagai pendiri Cardano, sekarang mencurahkan energi dan minatnya untuk mencari UFO dan alien.

Dia telah bergabung dengan organisasi non-profit yang berfokus pada penelitian UFO dan kehidupan luar angkasa. Keputusan ini mungkin mengejutkan beberapa pengikutnya, namun tampaknya Hoskinson berdedikasi untuk mengeksplorasi misteri yang lebih besar dari alam semesta.

Baca Juga: Meledak! Cardano Menambahkan Lebih dari 1.000 Smart Contract Sejak Awal Tahun 2023

Terkait dengan Proyek Galaxy Digital

Hoskinson tidak sendirian dalam pengejarannya ini. Ia akan bekerja sama dengan Galaxy Digital, perusahaan investasi yang didirikan oleh Michael Novogratz, seorang miliarder dan pendukung crypto.

Tujuan utama dari kerja sama ini adalah untuk mendukung dan mempromosikan penelitian kehidupan luar angkasa dan keberadaan UFO. Inisiatif ini tentunya memicu kegembiraan dan rasa ingin tahu yang besar di antara penggemar crypto dan peminat luar angkasa.

Baca Juga: Hore! Cardano Meluncurkan Hydra Node Pertama yang Kompatibel dengan Mainnet

Dampak pada Dunia Crypto dan Ilmu Pengetahuan

langkah hoskinson untuk luar angkasa
Sumber: Decrypt

Langkah Hoskinson ini menuai berbagai tanggapan. Sementara beberapa merasa skeptis dan melihat ini sebagai upaya untuk mendapatkan publisitas, yang lain melihat ini sebagai sebuah langkah yang menarik dan berani untuk membuka wawasan baru dalam penelitian.

Kemampuan dan keberhasilan Hoskinson dalam dunia blockchain dan crypto, membuat banyak orang bersemangat untuk melihat apa yang bisa dia capai dalam pencarian kehidupan luar angkasa ini.

Meskipun ini mungkin terdengar seperti sebuah petualangan fiksi ilmiah, Charles Hoskinson tampaknya serius dalam usahanya untuk mencari tanda-tanda kehidupan luar angkasa.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: