Charles Hoskinson, Pendiri Cardano, Mengincar Kerjasama dengan Kraken

Charles Hoskinson, Pendiri Cardano, Mengincar Kerjasama dengan Kraken

Charles Hoskinson, pendiri Cardano, tampaknya sedang membidik kerjasama dengan bursa crypto Kraken. Ia telah mengajukan proposal kepada CEO Kraken, Jesse Powell, tentang rencana pengembangan jaringan Layer-2 bursa tersebut.

Charles Hoskinson Menunjukkan Minat Kerjasama dengan Kraken

Hoskinson mengajukan proposal tersebut melalui sebuah postingan di X (sebelumnya Twitter) pada tanggal 12 November, menunjukkan minatnya untuk berkolaborasi dengan Kraken dalam pengembangan jaringan Layer-2. Proposal ini muncul di saat Kraken sedang aktif mencari mitra blockchain yang dapat membantu membangun jaringan Layer-2 mereka.

Baca Juga: Prediksi Harga Cardano (ADA) 2023, 2025, 2030: Bisa Capai $10 dan Mendominasi Market?

Kamu mungkin bertanya-tanya, apa itu Layer-2? Layer-2 adalah solusi skalabilitas yang dirancang untuk membantu meningkatkan kecepatan dan efisiensi transaksi dalam jaringan blockchain. Dengan kata lain, ini adalah teknologi yang dapat membantu Kraken meningkatkan layanannya.

Persaingan Semakin Ketat

charles hoskinson

Dengan sejumlah entitas crypto besar dan pengembang blockchain berlomba-lomba untuk menjadi mitra Kraken, persaingan semakin memanas. Postingan Hoskinson yang langsung menghubungi CEO Kraken dapat dilihat sebagai cara langsung untuk “menembakkan peluru” dan menunjukkan minatnya untuk bermitra dengan bursa crypto tersebut.

Tidak hanya itu, keberhasilan Coinbase dalam memasuki ruang Layer-2 dengan Base telah menunjukkan kepada yang lain di pasar apa yang mungkin dilakukan dengan Layer-2. Coinbase, bursa crypto terbesar di Amerika, meluncurkan jaringan Layer-2 Base-nya hanya beberapa bulan lalu, menghasilkan traksi yang cukup besar di komunitas.

Paragraf Penutup

Dengan semakin banyaknya entitas crypto yang berlomba-lomba untuk menjadi mitra Kraken, kita hanya bisa menunggu dan melihat apakah proposal Hoskinson akan diterima. Apapun hasilnya, ini menunjukkan bahwa ruang crypto terus berkembang dan berinovasi.

Baca Juga: Cardano Spot Meluncurkan Fitur-Fitur Baru untuk Memperkuat Komunitas Blockchain

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi