Charles Hoskinson Bantah Tuduhan dan Berikan Wawasan Baru Tentang Perkembangan Cardano!

Charles Hoskinson Bantah Tuduhan dan Berikan Wawasan Baru Tentang Perkembangan Cardano!

Charles Hoskinson, pendiri berpengaruh dari teknologi blockchain Cardano, baru-baru ini berada dalam posisi bertahan menghadapi serangkaian tuduhan di media sosial.

Ia dituduh mengabaikan proyek dan janji yang telah dibuat. Namun, Hoskinson memberikan penjelasan yang kuat tentang jalannya Cardano, dan memberikan klarifikasi terhadap beberapa isu yang diajukan oleh penuduh.

Penjelasan Hoskinson tentang Isu Utama

charles hoskinson

Dalam responsnya, Hoskinson membahas beberapa proyek spesifik. Ia menegaskan bahwa proyek Ethiopia masih berjalan, meskipun harus menghadapi tantangan perang dan pergolakan administratif.

Selain itu, ia juga menjelaskan tentang perkembangan konverter ERC2-0 dan penggunaannya oleh entitas seperti SingularityNet.

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa penggunaan konverter sebagian besar diabaikan demi proyek lain, terutama Milkomeda.

Baca Juga: Pendiri Cardano, Charles Hoskinson, Buat Terobosan Besar! Apa yang Harus Kamu Ketahui?

Hoskinson juga menyoroti posisi IOG (Input Output Global) dalam Cardano. Ia menekankan bahwa IOG, bersama Emurgo dan Cardano Foundation (CF), memiliki kunci genesis, yang membantah argumen bahwa IOG memiliki kontrol total atas Cardano.

Ia juga menyinggung proposal CIP 1694, yang menurutnya lebih lanjut membatalkan kekhawatiran dominasi IOG.

Proyek Catalyst: Mendorong Perkembangan dan Ekspansi Cardano

Hoskinson juga berbagi wawasan tentang Proyek Catalyst, yang sering dianggap sebagai perbendaharaan Cardano.

Inisiatif ini memberdayakan komunitas Cardano untuk mengusulkan, mendanai, dan memilih berbagai proyek menggunakan token ADA.

Dengan berakhirnya kampanye Fund 10 dari Proyek Catalyst, Hoskinson menegaskan peran program ini sebagai penopang inovasi Cardano.

Ia melihatnya sebagai alat yang terus menerus memicu ide-ide baru dan mendesentralisasi pendanaan untuk memperkuat ekosistem Cardano yang luas.

Kemajuan Teknologi Cardano

Hoskinson juga membahas kemajuan teknologi yang telah dicapai Cardano, dengan peningkatan dalam kemampuan smart contract Cardano dan bahasa pemrograman yang berkembang.

Teknologi kunci seperti UTXO yang diperluas, Mithril, dan Plutus, memperkuat posisi Cardano sebagai pusat pengembangan aplikasi terdesentralisasi.

Dengan mengingat usaha-usaha sebelumnya seperti Plutus Application Backend (PAB) dan Yella, Hoskinson menekankan pentingnya memiliki protokol lapisan satu yang tangguh dan fleksibel.

Paragraf Penutup

Mengakhiri sesi Jumatnya, Hoskinson merayakan upaya bersama komunitas dan pencapaian besar Cardano.

Ia mendorong komunitas untuk tetap fokus dan tidak terpengaruh oleh kritik yang tidak berdasar, dengan pesan, “Kita harus terus maju dan terus bergerak.”

Baca Juga: Kontroversi Cardano: Charles Hoskinson Bantah Keras Tudingan Valkyrie Fintech!

Pesannya menekankan pentingnya melihat ke depan, fokus pada upaya yang berdampak, dan mengabaikan gangguan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi