Baru! Chainlink VRF Hadir di Arbitrum One, Apa Artinya Bagi Industri Crypto?

author:

Baru! Chainlink VRF Hadir di Arbitrum One, Apa Artinya Bagi Industri Crypto?

Sebuah berita besar telah mengguncang industri crypto, pasalnya, kini Chainlink VRF tersedia di Arbitrum One. Kejadian ini menandai pergeseran penting dalam industri crypto dan berpotensi membawa dampak besar pada bagaimana smart contracts bekerja.

Bahas lebih lanjut, yuk!

Dilansir dari Coingape (20/5/23), Chainlink VRF, atau Verifiable Random Function, adalah sebuah fitur yang memungkinkan smart contracts menghasilkan angka acak yang dapat diverifikasi. Fitur ini membuka banyak kemungkinan baru bagi smart contracts, termasuk dalam game dan sistem reward.

Keberadaan Chainlink VRF di Arbitrum One memungkinkan pengembang memanfaatkan teknologi ini untuk menciptakan smart contracts yang lebih canggih dan menarik. Ini merupakan langkah maju besar dalam teknologi blockchain, karena memperluas apa yang dapat dilakukan oleh smart contracts.

Dengan Chainlink VRF, smart contracts tidak lagi dibatasi oleh kemampuan mereka untuk menghasilkan angka acak yang dapat diverifikasi, yang berarti bahwa pengembang dapat menciptakan aplikasi yang lebih kompleks dan menarik, membuka potensi baru bagi ekosistem crypto.

Baca juga: Konsisten di Crypto, Visa Luncurkan Smart Contract Paymaster Pertama di Testnet Ethereum

Arbitrum One: Menyediakan Platform untuk Inovasi

arbitrum one di industri crypto
Nansen

Arbitrum One telah menjadi platform pilihan untuk Chainlink VRF, menandai perkembangan penting bagi platform ini. Arbitrum One telah dikenal sebagai platform yang mendukung inovasi dalam industri crypto, dan dengan Chainlink VRF, Arbitrum One kini semakin memperkuat posisinya.

Lebih lanjut, platform ini menawarkan solusi skala Layer-2 untuk Ethereum, yang memungkinkan transaksi lebih cepat dan biaya lebih rendah. Dengan Chainlink VRF, Arbitrum One semakin menegaskan komitmennya untuk mendukung pengembangan dan penyebaran smart contract yang lebih canggih.

Langkah ini juga menandai perkembangan penting bagi Chainlink VRF, karena kini tersedia di platform yang mendukung pengembangan dan inovasi di bidang crypto. Hal ini berarti akan lebih banyak pengembang yang dapat memanfaatkan teknologi ini, membuka potensi untuk aplikasi blockchain yang lebih canggih dan menarik.

chainlink dan arbitrum one
PR News Wire

Peluncuran Chainlink VRF di Arbitrum One memiliki dampak besar bagi industri crypto. Perkembangan ini menunjukkan bagaimana teknologi blockchain terus berkembang dan berinovasi, membuka kemungkinan baru bagi pengembang dan pengguna.

Dengan Chainlink VRF, smart contract dapat menjadi lebih canggih dan menarik, yang pada gilirannya dapat menarik lebih banyak pengguna ke ekosistem crypto.

Tidak hanya itu, proyek ini juga menunjukkan bagaimana platform seperti Arbitrum One berperan dalam mendukung inovasi, memberikan alat dan sumber daya yang dibutuhkan oleh pengembang untuk menciptakan aplikasi blockchain yang canggih.

Baca juga: Meledak! Cardano Menambahkan Lebih dari 1.000 Smart Contract Sejak Awal Tahun 2023

Hadirnya Chainlink VRF di Arbitrum One menandai tonggak penting dalam perkembangan industri crypto, dengan cara menunjukkan bagaimana teknologi blockchain terus berkembang, membuka potensi baru bagi pengembang dan pengguna.


Referensi: