LINK Menguat Tajam, Apakah Kamu Sudah Siap Untuk Gelombang Selanjutnya?

LINK Menguat Tajam, Apakah Kamu Sudah Siap Untuk Gelombang Selanjutnya?

Kabar gembira bagi para penggemar crypto, Chainlink (LINK) baru-baru ini mendapatkan dorongan signifikan dari para whale yang telah mengakumulasi $50.000.000 lebih dalam LINK.

Analisis dari Santiment menunjukkan bahwa dompet 200 besar Chainlink telah menambahkan aset tersebut dalam jumlah besar, yang berkontribusi pada kenaikan harga LINK yang luar biasa dibandingkan dengan Bitcoin (BTC).

Whale Crypto Beraksi

Menurut Santiment, dompet terbesar Chainlink telah menunjukkan aktivitas pembelian yang agresif. Dalam lima minggu terakhir, mereka telah menambahkan LINK senilai $50.000.000 ke dalam portofolio mereka. Hal ini tidak hanya meningkatkan kepercayaan pasar tetapi juga mendorong LINK untuk melampaui kinerja Bitcoin secara signifikan.

Baca Juga: Chainlink Melambung Tinggi, Apakah Kamu Sudah Siap Untuk Kenaikan Harga Selanjutnya?

Dengan peningkatan kapitalisasi pasar sebesar 143% dalam 5 bulan terakhir, LINK kini menjadi bintang di antara altcoin lainnya. Kenaikan ini juga mencerminkan peningkatan sebesar 93% dibandingkan dengan Bitcoin, menandakan bahwa minat investor terhadap Chainlink semakin kuat.

Transisi Staking dan Potensi Harga

Transisi Staking dan Potensi Harga
Santiment

Perubahan besar terjadi ketika Chainlink mengumumkan transisi dari Staking v0.1 ke v0.2. Pool Staking v0.1 telah berhenti aktif sejak 28 November 2023 dan tidak lagi memberikan reward atau mengamankan layanan Chainlink. Para pemegang LINK dari v0.1 diharuskan untuk memindahkan token mereka ke Staking v0.2.

Dengan pool komunitas v0.2 yang telah terisi sebanyak 19.041.871 LINK dan batas maksimal 40.875.000 LINK, ada potensi besar untuk pertumbuhan lebih lanjut. Harga LINK saat ini berada di $15,66 dengan peningkatan volume perdagangan dan kapitalisasi pasar yang signifikan, menunjukkan momentum positif yang kuat.

Aktivitas whale yang terus menerus dan minat investor yang bertambah dapat mendorong LINK untuk menembus resistensi $20 dalam waktu dekat. Dengan Total Value Secured (TVS) Chainlink yang telah melonjak, banyak yang memperkirakan bahwa LINK akan terus menunjukkan tren positif.

Pertumbuhan harga LINK yang stabil sejak awal bulan menandakan bahwa ada jalur yang jelas bagi LINK di hari-hari mendatang. Jika tren ini berlanjut, tidak menutup kemungkinan bahwa LINK akan mencapai target harga yang lebih tinggi sebelum tahun ini berakhir.

Paragraf Penutup

Dengan semua indikator ini, tampaknya Chainlink sedang bersiap untuk gelombang pertumbuhan selanjutnya. Apakah kamu sudah siap untuk menjadi bagian dari pergerakan ini? Jangan lewatkan kesempatan untuk mengamati dan mungkin berpartisipasi dalam tren crypto yang menjanjikan ini.

Baca Juga: Chainlink Luncurkan Platform ‘Chainlink Functions’, Apa Kegunaannya?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi