Chainflip: Inovasi Terbaru di Dunia Crypto yang Siap Mengguncang Pasar!

author:

Chainflip: Inovasi Terbaru di Dunia Crypto yang Siap Mengguncang Pasar!

Chainflip, sebuah proyek crypto yang sedang berkembang, baru saja melampaui tonggak penting dengan Token Generation Event (TGE) mereka. Dalam seminggu terakhir, telah terjadi banyak perkembangan yang menjanjikan masa depan cerah untuk Chainflip dan komunitasnya.

Mengenal Chainflip: Peluncuran Swapping dan Program Insentif LP

Secara singkat, Chainflip (FLIP) adalah AMM (Automated Market Makers) lintas rantai yang memungkinkan pertukaran aset asli tanpa token yang dibungkus atau dompet khusus.

Baca juga: Raini Studios Token (RST): Mata Uang Digital yang Siap Mengubah Ekosistem Crypto Gaming!

Baru-baru ini, Chainflip mengumumkan peluncuran fitur swapping mereka, yang sangat dinantikan oleh komunitas. Menurut Chainflip Labs di akun @Chainflip, ini akan mencakup swap #bitcoin yang besar, dengan target sebelum ETF. Dalam waktu dekat, pengguna akan bisa menikmati layanan ini, menandai langkah besar dalam evolusi Chainflip.

Selain itu, Chainflip mengumumkan program insentif Liquidity Provider (LP) senilai $1 juta untuk mendukung peluncuran swapping. Program ini bertujuan untuk menarik penyedia likuiditas top, menjamin harga terbaik di pasar dengan waktu swap minimal. Ini merupakan strategi cerdas untuk meningkatkan adopsi dan efisiensi platform.

Integrasi dengan Squid & Axelar dan Audit oleh Zellic

chainflip (flip) adalah

Selain nitu, Chainflip juga mengumumkan integrasi dengan Squid dan Axelar, sebuah langkah yang akan memperluas jangkauan layanan mereka ke 67 rantai blockchain. Menurut informasi dari Chainflip Labs, integrasi ini juga akan melibatkan aplikasi seperti MetaMask, meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan penggunaan untuk pengguna Chainflip.

Selanjutnya, Chainflip sedang menjalani audit oleh Zellic.io. Meskipun detailnya masih ditunggu, optimisme tinggi mengenai hasil audit ini. Audit adalah langkah penting dalam menjamin keamanan dan keandalan protokol, dan pilihan Chainflip untuk bekerja sama dengan Zellic menunjukkan komitmen mereka terhadap transparansi dan keamanan.

Baca juga: Decentraland dan Squid Berkolaborasi untuk Merevolusi Belanja NFT dengan Cross-Chain!

Ekspansi dan Dukungan untuk Rantai Tambahan

Chainflip akan meluncurkan dengan dukungan awal untuk #Bitcoin, Ethereum, dan Polkadot. Namun, proyek ini tidak berhenti di situ. Berdasarkan polling komunitas, Chainflip sedang menyelidiki integrasi dengan rantai blockchain tambahan untuk memperluas layanan mereka lebih jauh.

Ekspansi ini mencerminkan keinginan Chainflip untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan pengguna mereka. Pendekatan ini tidak hanya meningkatkan jangkauan Chainflip, tetapi juga menunjukkan komitmen mereka untuk mendengarkan dan menindaklanjuti umpan balik komunitas.

Chainflip telah menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam seminggu terakhir, menandai awal dari fase baru dalam perjalanan mereka. Dengan serangkaian inovasi dan integrasi yang sedang berlangsung, Chainflip siap untuk menjadi pemain utama dalam dunia crypto. Masa depan proyek ini tampak cerah, dengan potensi yang besar untuk mengubah lanskap crypto seperti yang kita kenal saat ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.