Holder NFT CryptoPunks Bisa Cetak Fisik, Waktunya Terbatas!

Holder NFT CryptoPunks Bisa Cetak Fisik, Waktunya Terbatas!

Pemegang NFT CryptoPunks kini memiliki kesempatan emas untuk mendapatkan cetakan fisik dari karya seni digital mereka. Berkat kerjasama antara Avante Art dan Yuga Labs, pemilik CryptoPunks, penawaran ini menjadi mungkin. Hak cipta CryptoPunks telah dijual kepada Yuga Labs pada Maret 2022. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Penawaran Terbatas, Jangan Sampai Ketinggalan!

nft fisik cryptopunks
Sumber: Avant Arte

Penawaran ini hanya tersedia selama 48 jam dan menawarkan koleksi “Punk-On-Chain” dan “10.000 On-Chain”. Jadi, jika kamu adalah pemegang NFT CryptoPunks, jangan lewatkan kesempatan ini. Dengan memiliki cetakan fisik, kamu bisa menunjukkan karya seni digitalmu kepada dunia nyata.

CryptoPunks adalah salah satu koleksi seni berbasis blockchain pertama yang dibuat oleh Larva Labs. Meski begitu, harganya tidak murah. Punks termurah pun memiliki harga yang cukup tinggi, menunjukkan betapa berharganya karya seni ini.

Baca Juga: Soroti Perjalanan Koleksi NFT CryptoPunks, Rabinovitz Bagikan Trailer Film Dokumenternya

Autentisitas dan Karakteristik yang Membedakan

Setiap cetakan fisik CryptoPunks ini memiliki karakteristik khusus yang membedakannya. Ini bukan hanya cetakan biasa, tetapi juga mencerminkan autentisitas dan nilai dari karya seni digital ini. Dengan memiliki cetakan fisik, kamu tidak hanya memiliki karya seni, tetapi juga bagian dari sejarah blockchain.

Kerjasama antara Avante Art dan Yuga Labs ini membuka peluang baru bagi pemegang NFT CryptoPunks. Dengan cetakan fisik ini, mereka bisa menunjukkan karya seni mereka kepada lebih banyak orang dan menunjukkan betapa berharganya karya seni digital ini.

Jadi, jika kamu adalah pemegang NFT CryptoPunks, jangan lewatkan kesempatan ini. Dengan waktu yang terbatas, pastikan kamu mendapatkan cetakan fisik dari karya seni digitalmu. Ini adalah kesempatan langka yang tidak boleh dilewatkan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: