CertiK Luncurkan CertiK Ventures untuk Membentuk Masa Depan Inovasi Onchain!

author:

Array

CertiK Luncurkan CertiK Ventures untuk Membentuk Masa Depan Inovasi Onchain!

Jakarta, Pintu News – CertiK, pemimpin global dalam solusi keamanan blockchain, baru-baru ini mengumumkan peluncuran CertiK Ventures, sebuah inisiatif yang dirancang untuk mendukung generasi baru platform onchain.

Inisiatif ini memanfaatkan keahlian ekstensif CertiK dalam keamanan blockchain untuk memberikan dukungan dan sumber daya yang tak tertandingi kepada perusahaan portofolionya.

Memperkenalkan CertiK Ventures

Menurut laporannya, CertiK Ventures muncul sebagai pengakuan atas kebutuhan untuk mendorong pertumbuhan proyek-proyek yang mengutamakan keamanan, untuk memungkinkan teknologi perintis, untuk mempromosikan kemitraan ekosistem utama, dan untuk berpartisipasi dalam putaran VC yang berwawasan ke depan.

Baca juga: Penambang Bitcoin yang Didukung Jack Dorsey, OCEAN, Membuka Hub di El Salvador!

CertiK Ventures telah membuat langkah signifikan dalam membangun portofolio yang beragam, yang meliputi Sei, WEMIX, LINE, Dora Hacks, Meta Era, Playbux, Shima Capital, Pantera, Hashkey Capital, SevenX Ventures, Borderless Capital, dan Ling Feng Capital.

Lebih lanjut, CertiK Ventures akan memanfaatkan keamanan blockchain CertiK untuk menyediakan sumber daya dan keahlian kepada perusahaan-perusahaan portofolionya, yang bertujuan untuk mendukung “pengembangan dan penyebaran” teknologi blockchain.

Visi CertiK Ventures

Sumber: The Block

Jason Jiang, Chief Business Officer CertiK, menyatakan visinya untuk inisiatif baru ini:

“Peluncuran CertiK Ventures adalah bagian penting dari misi kami untuk mengamankan dunia Web3. Dengan menggabungkan keahlian kami selama bertahun-tahun dalam keamanan blockchain dengan investasi strategis, kami bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan proyek-proyek inovatif yang akan membentuk masa depan industri.”

CertiK Ventures siap untuk menjadi pemain kunci dalam lanskap investasi blockchain, mendukung pengembangan dan penyebaran teknologi yang aman, terukur, dan transformatif.

Baca juga: Celo Umumkan Integrasinya dengan Protokol Interoperabilitas CCIP Chainlink

Tentang CertiK

CertiK adalah pelopor dalam keamanan blockchain, menggabungkan tinjauan manual ahli dengan teknologi AI terbaik untuk melindungi dan memantau protokol blockchain dan kontrak pintar.

Didirikan pada tahun 2018 oleh profesor dari Universitas Yale dan Universitas Columbia, misi CertiK adalah untuk mengamankan dunia Web3. CertiK menerapkan inovasi mutakhir dari akademisi ke perusahaan, memungkinkan aplikasi penting untuk diskalakan dengan keamanan dan kebenaran.

Sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat dan paling tepercaya dalam keamanan blockchain, CertiK adalah pemimpin pasar sejati. Hingga saat ini, CertiK telah bekerja dengan lebih dari 4.500 klien perusahaan, mengamankan lebih dari $380 miliar aset digital, dan telah mendeteksi lebih dari 60.000 kerentanan dalam kode blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: U Today

Array